Palembang Movie Club, Membuka Gerbang Diskusi bagi Pecinta Film di Palembang

Palembang Movie Club, Membuka Gerbang Diskusi bagi Pecinta Film di Palembang

Palembang Movie Club memberikan kesempatan bagi para pecinta film untuk mendiskusikan film kesayangan mereka dengan menghubungi media sosial klub tersebut, Sabtu (15/7/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

BACA JUGA:Keberlimpahan Kekayaan Batin: Aset Paling Mahal yang Ada di Diri Kita

BACA JUGA:Bagaimana Menghindari dan Mengatasi Tersedak pada Bayi Anda

Tegar juga berbagi pengalaman bahwa sebelumnya klub ini pernah memutar film indie lokal Palembang karya sineas asli kota Palembang. Acara tersebut berhasil menarik perhatian banyak penonton yang antusias.

Ferdi juga menambahkan bahwa setiap pemantik diskusi bebas memilih film apa pun dari berbagai genre yang ada.

Palembang Movie Club juga memberikan kesempatan bagi para pecinta film untuk mendiskusikan film kesayangan mereka dengan menghubungi media sosial klub tersebut.

Dengan hadirnya Palembang Movie Club, warga Palembang kini memiliki wadah untuk saling berbagi pendapat, mengapresiasi, dan mendiskusikan film-film favorit mereka.

BACA JUGA:Penghapusan Papan Tulis: Alat Tulis Tradisional Terancam Punah

BACA JUGA:Mengenal Teknik Bermain Fingerstyle dalam Bergitar

Palembang Movie Club ini menjadi sarana yang memperkaya pengetahuan dan sudut pandang penonton terhadap berbagai karya film.

Bagi para pecinta film di Palembang yang ingin bergabung atau ingin membagikan film kesayangan mereka, dapat menghubungi media sosial Palembang Movie Club yang dapat diakses melalui platform-platform sosial media instagram Palembang Movie Club.

Palembang Movie Club hadir untuk memperkaya budaya film di Palembang, memberikan ruang diskusi yang menggugah inspirasi serta pemahaman yang lebih dalam terhadap karya sinematik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv