Adu Jotos Para Pemilik Penyewaan Mainan Anak di Komplek Jakabaring Sport City, Kini Sudah Berdamai

Adu Jotos Para Pemilik Penyewaan Mainan Anak di Komplek Jakabaring Sport City, Kini Sudah Berdamai

Para pemilik penyewaan mainan anak-anak yang terlibat keributan telah berdamai di Polrestabes Palembang.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Beredar luas di media sosial video aksi keributan antara empat orang yang tejadi di Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, tepatnya di tempat penyewaan permainan anak di di depan venue Lapangan Tembak. Empat orang saling baku hantam ini diduga berebut pelanggan yang akan menyewa mainan anak-anak.

Mendapat informasi tesebut, Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Tatang Yulianto bersama Unit Reskrim mendatangi lokasi kejadian. Terungkap bahwa peristiwa tesebut tejadi pado hari Rabu, 12 Juli 2023 sekira pukul 16:00 WIB.

Menurut keterangan Randa (15) yang ditemui pada hari Kamis 13 Juli 2023 di lokasi kejadian, membenarkan bahwa pada kejadian tesebut memang dirinya bersama pamannya yang berkelahi dengan pemilik tempat penyewaan mainan anak-anak di sebelahnya dan anak buahnya.

Kejadian tersebut bemula saat dirinya sedang membeli kopi. Lalu ada pelanggan yang datang ke lapak bermainnya untuk menyewa mobil-mobilan. Ketika Randa hendak menghampiri pelanggannya, datang si Jefri dan langsung menyodorkan mainannya ke pelanggan Randa.

BACA JUGA:Ribut Masalah Arisan di Warung Pecel Lele, Winda Aniaya Teman Arisan dengan Palu

BACA JUGA:Drama Selamat dari Longsor di Padang: Warga Mengungsi Tepat Waktu Sebelum Dinding Jebol Dini Hari


Kapolsek Seberang Ulu I mendatangi dan mengorek informasi kejadian keributan antara pemilik penyewaan mainan anak di Jakabaring Sport City (JS) Palembang.-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, saya kan lagi beli kopi di dekat lapak saya, ada orang yang mau menyewa mobil-mobilan saya. Tiba-tiba si Jefri ini langsung menyodorkan mainannya ke pelanggan saya, sehingga pelanggan saya menyewa mainannya," ujar Randa.

Karena aksi tesebut sudah berulang kali dilakukan oleh Jefri dan sudah cukup sabar menahankannya, Randa pun mendatangi Jefri. Akhirnya terjadi cekcok mulut dan keributan seperti di video yang beredar luas tersebut.


Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Tatang Yulianto.-Heru Wahyudi-PALTV

"Kejadian seperti ini sudah berulang kali. Sebelumnya sudah pernah Pak, masih saya diamkan. Namun tambah ‘melunjak’ dan saya sudah tidak tahan," tambah Randa.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Tatang Yulianto membenarkan kejadian tesebut dan langsung mendatangi TKP. Namun bedasarkan penjelasan yang orang yang terlibat keributan, mereka sudah berdamai di Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rebutan pelanggan memicu perkelahian para pemilik penyewaan mainan anak