Percantik Rumah Anda dengan 7 Taman Minimalis Inspiratif

Percantik Rumah Anda dengan 7 Taman Minimalis Inspiratif

Taman dekorasi.-Demiahl-pixabay.com/Demiahl

Dengan memakai konsep gaya minimalis di beranda, suasana di rumah Anda akan terlihat segar. Caranya pilih tanaman kecil yang memerlukan banyak ruang, misalnya tanaman pakis atau tanaman hias di dalam pot. Anda bisa manfaatkan bagian halaman belakang untuk membuat taman seperti itu.

2. Taman minimalis dekat tangga teras

BACA JUGA:5 Alasan Janda Tidak Mau Menikah Lagi, Nomor 2 Bikin Mewek!

BACA JUGA:Olahraga Permainan Keren dan Menantang di Bekas Gudang Talang Keramat

Jika rumah Anda lebih tinggi dari halaman teras, Anda bisa membuat tangga dan menanam beberapa tanaman di sekitar tangga. Namun buat dalam konsep yang berbeda, misalnya Anda menambahkan rerumputan di sekitarnya. Dengan cara seperti itu rumah Anda akan terlihat segar.

3. Taman minimalis dengan pot gantung

Untuk mempercantik rumah, Anda bisa menanam tanaman di dalam pot gantung. Misalnya dengan cara memilih tanaman peace lily, garbera daisy dan lavender. Cara ini dapat menghemat biaya dan pastinya tidak membutuhkan banyak ruangan. Taman dengan pot gantung bisa di tempatkan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

4. Taman minimalis di belakang rumah

BACA JUGA:Penjualan Kue Meningkat 10 Persen Jelang Imlek

BACA JUGA:Rayakan Imlek dengan Sajikan Kue Keranjang Goreng? Begini Cara Bikinnya

Bagi Anda yang tidak ingin diketahui privasinya, mungkin pilihan ini sangatlah cocok untuk Anda. Salah satunya membuat taman di belakang rumah, Anda bisa menerapkan beragam konsep untuk taman di belakang rumah. Contohnya, menanam rumput di seluruh permukaan halaman atau menanam satu pohon besar di sudut.

5. Taman minimalis di atap rumah

Jika Anda memiliki atap rumah datar, bukan berbentuk segitiga, Anda bisa memanfatkan atap ini untuk roof garding alias taman di atas atap. Anda bisa menikmati pagi dan sore dengan bersantai di atap terbuka, ditemani segarnya tanaman hijau dan secangkir kopi robusta.

6. Taman minimalis di atas lahan bebatuan

BACA JUGA:Indah dan Tahan Lama, Perabotan Kayu Ukiran Khas Palembang Diminati Konsumen dari Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rumah.com