Olahraga Permainan Keren dan Menantang di Bekas Gudang Talang Keramat

Olahraga Permainan Keren dan Menantang di Bekas Gudang Talang Keramat

Permainan airsoft gun di bekas Pabrik Seng di Talang Keramat, Banyuasin.-Sulaiman-paltv.co.id

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Meski belum begitu populer di tengah masyarakat, permainan airsoft gun kini mulai banyak digandrungi oleh kalangan pria di Sumatera Selatan.

Salah satu arena yang dijadikan lokasi latihan yakni di kawasan bekas Pabrik Seng di Kelurahan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin. Setidaknya, belasan pecinta olahraga permainan airsoft gun kerap meramaikan lokasi tersebut.

Menggunakan lahan bekas Pabrik Seng inilah belasan pecinta olahraga permainan airsoft gun berkumpul bermain di setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Untuk bermain airsoft gun, setiap pemain harus menggunakan pelindung diri seperti helm, kaca mata dan pelindung tubuh.

BACA JUGA:Honorer Lulus PPPK Langsung Terima Gaji 1 April, Jumlahnya Bikin Ngiler

BACA JUGA:Ini Bahayanya Mengkonsumsi Ciki Ngebul

Setidaknya terdapat tiga jenis senjata replika yang digunakan dalam olahraga permainan airsoft gun, yakni senapan otomatis, kokang manual dan jenis gas.

Ahmad Wildan Alkaf salah satu pecinta olahraga permainan airsoft gun menerangkan, olahraga permainan airsoft gun kini mulai dikenal banyak orang. Meski ekstrim namun olahraga permaian airsoft gun diklaim pecintanya masih menyehatkan. Dalam olahraga permainan airsoft gun, penghobi diharuskan bergerak menghindari tembakan lawan.

“Airsoft ini salah satu olahraga yang fun, senang. Dan salah satu yang membuat kita lebih sehat, kita itu bergerak dan berlari. Di airsoft ini kita sudah lari, jalan, semua itu kita lakukan karena senang. Otomatis kan kita itu mengejar musuh, mengejar teman dan sebagainya minta bantuan. Arena sih di mana saja bisa kta pakai selagi itu jauh dari pemukiman,” jelas Ahmad ditemui usai main bersama rekan-rekannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id