MGBC Libas BSB Partai Pembuka PBL Cup

MGBC Libas BSB Partai Pembuka PBL Cup

MGBC VS BSB.-Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gim pertama PBL Cup 2023 di lapangan Canton Park Arena sabtu malam, (08/07/23).

Mempertemukan antara BSB melawan MGC, di quarter pertama pertandingan berjalan seru, kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang.

Di quarter pertama tim BSB yang di motori oleh Aprino berhasil leading dengan skor 14 – 10, lewat permainan menyerang drive dan under basket nya. 

Kondisi buat tim MGBC kewalahan.Quarter ke dua, tim BSB masih mengontrol pertandingan dengan menerapkan gaya bermain seperti quarter pertama.

Membuat defend tim MGBC yang menerapkan zone defend masih kedodoran sehingga di quaret ke dua tim bsb berhasil unggul dengan skor 22 – 16.

BACA JUGA:PBL Cup Resmi Digelar, Antusias Basket di Palembang Menggeliat

BACA JUGA:Tips Cara Merawat Tubuh Agar Selalu Terlihat Seksi

Masuk di quarter ke tiga, tim MGBC mengubah pola permainan mereka, dengan menerapkan pressing ful court area membuat tim BSB kebingungan di tambah dengan shooter dari tim MGBC yang di motor Hagay berhasil unggul dengan skor 29 – 37.

Masuk ke quarter 4, tim MGBC tancap gas dengan unggul di setiap lini nya, baik dari under basket , fast break, tri poin, membuat tim BSB mati kutu,dan tim MGBC berhasil menang dengan skor 42 – 65.

Menurut keterangan dari kapten Aprino dalam pertandingan plan game dari intruksi pelatih tidak jalan sehingga kecolongan di quarter 3 dan 4. Di gim selanjutnya bakal lebih mematangkan lagi permainan dan konsisten pemain di pertandingan.


Kapten BSB Aprino-Ryan kusuma putra-PALTV

Di tambakannya untuk PBL Cup ini sendiri, dapat berjalan secara berkesinambungannya tiap tahun sehingga gairah baseket di palembang terus tinggi.

Sedangkan dari tim MGBC, Hagay ungkapkan di pertandingan berjalan bagus, dnamun kita berhasil ambil alih di quarter 3 dan 4. Dan untuk pertandingan selanjutnya bakal terus mematangkan strategi.


Tim MGBC Hagay.-Ryan kusuma putra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv