3 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi SnackVideo

3 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi SnackVideo

Tangkapan layar aplikasi SnackVideo di Play Store.-Google Play Store-Google Play Store

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aplikasi SnackVideo baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Pasalnya Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan mudah. Lah kok bisa? Cukup Anda download di Play Store atau App Store kemudian membuat akun SnackVideo.

Cara memainkannya pun cukup mudah. Anda tinggal menonton video yang tersedia di dalam aplikasi SnackVideo. Kemudian Anda scroll ketika sudah menontonnya, lalu Anda akan mendapatkan imbalan koin yang bisa ditukar dengan uang dari hasil video yang Anda tonton tadi.

Banyak hal bisa yang dilakukan tanpa harus mempertimbangkan follower yang dimiliki. Aplikasi SnackVideo memang terbukti membayar. Hal tersebut telah dibuktikan oleh banyak pengguna aplikasi ini.

Selain scroll video untuk mendapatkan koin tambahan berikutnya, Anda juga bisa bergabung dengan group familly yang tersedia di aplikasi SnackVideo, lalu selesaikan misi-misinya dengan cara membuat konten video menarik.

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota TNI? Buruan Daftar Cek Persyaratannya!

BACA JUGA:Video: Kepsek Masih Bisa Terima Guru Honorer

Apabila telah terkumpul koin dari menggunakan aplikasi SnackVideo, kamu dapat langsung menariknya menjadi uang. Penghitunganya adalah, setiap lima puluh koin SnackVideo akan dikonversikan menjadi Rp1. Jadi misal telah terkumpul 2.500.000 koin maka kamu akan mendapat Rp50 ribu.

Dan Anda juga bisa melakukan tiga hal di SnackVideo. Pertama, Anda bisa melakukan live streaming. Kedua, menyelesaikan setiap misi. Dan yang ketiga, mengundang teman.

Dilansir dari artikel berjudul "Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang di SnackVideo" dimuat laman quezzen.com, tiga cara menghasilkan uang di aplikasi SnackVideo dijelaskan sebagai berikut.

1. Melakukan live streaming

BACA JUGA:Video: SFC Dukung Ada Operator Khusus Kompetisi Liga 2

BACA JUGA:Video: Wisata Satwa Gajah Sumatera di Muara Padang Butuh Dikembangkan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan live streaming. Sebelum melakukan live streaming, syaratnya akun SnackVideo minimal Anda harus memiliki 100k follower. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan hadiah saweran berupa stiker dari penggemar Anda. Nantinya stiker tersebut bisa dikonvensi menjadi koin SnackVideo. Koin tersebut bisa ditukar dengan uang dan bisa ditarik melalui e-wallet, dompet digital saldo dana, gopay, shoppe, ovo, dan payoner.

2. Menyelesaikan setiap misi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: quezzen.com