Viral! Mobil Memasuki Jalur Motor di Jembatan Suramadu, Menimbulkan Reaksi Warganet

Viral! Mobil Memasuki Jalur Motor di Jembatan Suramadu, Menimbulkan Reaksi Warganet

Mobil Memasuki Jalur Motor.--Instagram/@wecarebangkalanmadura

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video viral menunjukkan mobil yang masuk ke jalur motor di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Motif di balik tindakan nekat pengemudi mobil tersebut masih belum diketahui.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @wecarebangkalanmadura.

Dalam rekaman video amatir tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna hitam melaju dengan kecepatan sedang melewati jalur motor dari sisi Madura menuju Kota Surabaya.

Karena lebar jalur motor hanya 2 meter, mobil tersebut menghalangi jalur kendaraan lainnya. Akibatnya, pengendara motor yang berada di belakangnya terpaksa harus mengantri karena tidak dapat melakukan penyalipan.

"Pemandangan menarik. Lewat tol, sangat bagus, guys," komentar perekam video yang berada di belakang mobil tersebut.

BACA JUGA:Diduga Melakukan Lakukan Penyerobotan Lahan oleh PTBA , Polres Muara Enim Lakukan Pengecekan Ulang

BACA JUGA:Ketua DPRD Palembang Sudah Kantongi Tiga Nama Calon PJ Walikota

Belum diketahui bagaimana mobil tersebut berhasil masuk ke jalur motor.

Video tersebut menimbulkan berbagai komentar dari warganet. Beberapa di antaranya berpendapat bahwa tindakan mobil tersebut adalah bentuk protes karena banyak pengendara motor yang juga menggunakan jalur mobil.

"Nampaknya ini adalah balasan dendam. Pengendara motor seringkali menggunakan jalur mobil. Ini merupakan tindakan balasan," komentar seorang pengguna dengan nama mahfud***.

"Bentuk protes atau sindiran karena pengendara mobil seringkali harus berbagi jalur dengan pengendara motor," tambah zerna***.


Mobil Memasuki Jalur Motor.--Instagram/@wecarebangkalanmadura

"Seharusnya ada tanda palang atau tiang besi sebelum memasuki Jembatan Suramadu atau jalur motor, agar mobil yang tidak sengaja atau dengan sengaja ingin terkenal dapat mundur sebelum masuk ke jalur motor," tulis _varna***.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi mengenai kejadian tersebut dan alasan di balik mobil yang masuk ke jalur motor di Jembatan Suramadu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber