Kisah Mengharukan, Setelah 15 Tahun Menikah Sopir Truk Dikaruniai Anak

Kisah Mengharukan, Setelah 15 Tahun Menikah Sopir Truk Dikaruniai Anak

Sopir Truk Dikaruniai Anak.--TikTok/@putriedreenhanamasyael

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setiap pasangan suami istri yang telah menikah pasti memiliki keinginan untuk memiliki anak sebagai pelengkap keluarga mereka.

Bahkan, beberapa orang rela mengeluarkan biaya besar untuk mengikuti program kehamilan demi mewujudkan impian mereka tersebut.

Namun, ada juga orang-orang yang sabar menunggu bertahun-tahun untuk hadirnya sang buah hati. Seperti yang dialami oleh pasangan Mohd Saiful Azmi Shamsudin Khan dan Mastura Pin.

Dalam sebuah video yang menjadi viral dan diunggah di akun TikTok @putriedreenhanamasyael, terlihat Saiful tidak dapat menahan tangisnya karena akhirnya keinginannya untuk memiliki seorang anak tercapai.

BACA JUGA:Banyak Penyakit Yang Bisa Dicegah Dengan Rajin Konsumsi Buah Apel.

BACA JUGA:Menggali Fakta: Apakah Benar 90% Penyakit Berasal dari Pikiran?

Ketika dia menggendong sang bayi, dia langsung memandanginya dengan mata yang berkaca-kaca. Air mata Saiful pun mengalir deras, karena penantiannya selama 15 tahun akhirnya terbayar, meskipun usianya sudah mencapai 43 tahun.

"Allah, saya menangis," kata salah satu netizen yang turut terharu melihatnya.

Saiful, yang bekerja sebagai sopir truk, sangat bahagia dan bersyukur atas kehadiran putri pertamanya yang diberi nama Putri Edreehana Masyael.

"Setelah 12 tahun berakhir karena kami sudah tidak cocok. Nasib juga menulis bahwa saya tidak memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Setelah itu, saya bertemu dan menjalin hubungan dengan Mastura tiga tahun yang lalu, seorang ibu tunggal dengan lima anak," ujar Saiful.

Ketika dia sudah pasrah dengan kenyataan bahwa dia mungkin tidak akan memiliki keturunan lagi pada usianya yang sudah melewati 40 tahun, Saiful tidak pernah menyangka bahwa istrinya akan memberitahunya tentang kehamilan. Hari itu menjadi momen yang indah dalam hidupnya.


Sopir Truk Dikaruniai Anak.--TikTok/@putriedreenhanamasyael

"Alhamdulillah, semoga kami menjadi keluarga yang bahagia, penuh kasih sayang, dan berkah," kata seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber