Setelah 15 Tahun Menikah Sopir Truk Dikaruniai Anak, Netizen: Alhamdulillah Inilah Harta Dunia dan Akhirat

Setelah 15 Tahun Menikah Sopir Truk Dikaruniai Anak, Netizen: Alhamdulillah Inilah Harta Dunia dan Akhirat

Sopir Truk Dikaruniai Anak.--TikTok/@putriedreenhanamasyael

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setiap pasangan suami istri yang telah menikah tentunya memiliki keinginan untuk memiliki anak sebagai pelengkap keluarga mereka. Bahkan, beberapa orang rela mengeluarkan biaya besar untuk mengikuti program kehamilan.

Namun, ada juga orang-orang yang sabar menunggu bertahun-tahun untuk kehadiran sang buah hati. Seperti yang dialami oleh pasangan Mohd Saiful Azmi Shamsudin Khan dan Mastura Pin.

Dalam video yang menjadi viral dan diunggah oleh akun TikTok @putriedreenhanamasyael, terlihat Saiful tidak dapat menahan air matanya ketika keinginannya untuk memiliki anak akhirnya terwujud.

Saat dia menggendong bayi perempuannya, dia memandanginya dengan penuh haru. Air mata Saiful pun berlinang, karena penantian selama 15 tahun akhirnya terbayar, meskipun usianya sudah mencapai 43 tahun.

BACA JUGA:Detik-detik Rumah Warga Terbawa Arus Banjir Bandang di OKU Selatan

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Ayah Tanpa Biaya, Simpan Mayat Bayi di Dalam Freezer

"Allah, saya menangis," ujar salah seorang netizen yang juga ikut merasakan haru melihatnya. Saiful, yang bekerja sebagai sopir truk, sangat bahagia dan bersyukur atas kehadiran putri pertamanya yang diberi nama Putri Edreehana Masyael.

"Takdir juga menulis bahwa saya tidak akan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Setelah itu, saya bertemu dengan Mastura tiga tahun yang lalu, seorang ibu tunggal dengan lima anak," ujar Saiful.


Sopir Truk Dikaruniai Anak.--TikTok/@putriedreenhanamasyael

Ketika Saiful sudah pasrah dan menerima kenyataan bahwa dia mungkin tidak akan memiliki keturunan pada usianya yang sudah menginjak 40-an, dia tidak pernah menduga bahwa istrinya akan memberitahunya tentang kehamilan. Hari itu menjadi momen yang indah dalam hidupnya.

"Alhamdulillah, Semoga kami menjadi keluarga yang harmonis, penuh cinta, dan berkah," ujar seorang warganet.

"Selamat! Semoga ibu, bapak, dan anaknya selalu sehat. Amin," tambah netizen lain.

"Sungguh menyentuh hati, selamat!" kata seorang warganet lain yang memberikan ucapan selamat.

Hanya Allah yang Maha Mengetahui segala kebenaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber