Jadwal Penawaran Premium Karakter Sanrio 2023 di Mobile Legends (ML)

Jadwal Penawaran Premium Karakter Sanrio 2023 di Mobile Legends (ML)

Sanrio 2023 di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends merupakan salah satu game yang menarik dan selalu mendapatkan pembaruan yang dapat dicoba oleh para pemainnya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Jadwal Penawaran Premium Karakter Sanrio 2023 di Mobile Legends (ML).

Dengan informasi ini, Anda akan segera mengetahui tentang acara seru tersebut. Selain itu, masih banyak acara menarik yang akan segera hadir dalam permainan ini. 

Di dalam game Mobile Legends, terdapat pembaruan terbaru dari berbagai acara menarik. Salah satunya adalah acara Karakter Sanrio yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Tantangan yang Paling Umum dihadapi oleh Para Milenial dan Generasi - Z

BACA JUGA:Warga Prabumulih Mengeluh Pasar Malam Bikin Macet

Dalam acara ini, Anda dapat mengetahui bahwa penawaran premium atau tarikan token akan tersedia pada tanggal 8-11 Juli 2023 dan 22-25 Juli 2023 mendatang.

Acara tersebut tentunya menarik untuk Anda coba ikuti agar Anda dapat mendapatkan tarikan token gratis dari misi top-up yang ada. Dengan begitu, Anda dapat melakukan tarikan dengan lebih hemat menggunakan token tersebut.


Sanrio 2023 di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

Bagi Anda para pemain game ML, kali ini Anda dapat mengetahui jadwal penawaran premium yang ada dalam acara Karakter Sanrio untuk tahun 2023 ini, yang dapat Anda coba pada bulan Juli mendatang.

Itulah penjelasan mengenai jadwal penawaran premium untuk acara Karakter Sanrio dalam game Mobile Legends. Dengan penjelasan tersebut, Anda dapat mengetahuinya dan bagaimana menurut Anda tentang penjelasan ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber