30 Gerobak Makanan dan Minuman Gratis di Hari Bhayangkara Ke-77 Diserbu Warga Palembang

30 Gerobak Makanan dan Minuman Gratis di Hari Bhayangkara Ke-77 Diserbu Warga Palembang

Warga Palembang menyerbu makanan dan minuman gerobak UMKM yang disediakan pada Hari Bhayangkara ke-77 di Griya Agung Sumatera Selatan, Sabtu (1/7/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Polda Sumatera Selatan melibatkan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Menengah (KUMKM), menyediakan sebanyak 30 gerobak makanan dan minuman gratis untuk masyarakat dalam acara hari Bhayangkara ke-77.

Hari Bhayangkara ke-77 sendiri berlangsung di halaman Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang pada Sabtu, 1 Juli 2023.

30 gerobak UMKM menyajikan berbagai macam kuliner seperti pempek, model, martabak kari, hingga mie ayam. Selain makanan, gerobak UMKN juga menyediakan minuman seperti es teler, es kacang merah hingga es nasdem (nanas bikin adem).

Banyaknya antusias dari masyarakat sehingga dalam hitungan kurang dari 30 menit, semua makanan dan minuman gerobak UMKM habis tanpa ada sisa.

BACA JUGA:Farel Prayoga Joget Bareng Gubernur dan Kapolda Sumsel di Hari Bhayangkara Ke-77

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Ke-77


Polda Sumsel menyediakan 30 gerobak makanan dan minuman gratis untuk masyarakat dalam acara hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Menurut Budi salah satu masyarakat yang kebagian menikmati makanan dari gerobak gratis, dirinya sangat senang bisa hadir di hari Bhayangkara ke-77 dan bisa menikmati makanan gratis yang disediakan Polda Sumsel.

"Sangat senang sekali bisa hadir di hari Bhayangkara yang ke-77 ini, sembari menikmati makanan gratis yang sudah disediakan," ujar Budi sambil menyeruput es kacang merah.


Dalam hitungan kurang dari 30 menit, semua makanan dan minuman gerobak UMKM habis tanpa sisa diserbu warga Palembang, Sabtu (1/7/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Budi juga berharap di hari Bhayangkara ke-77 ini Polri semakin jaya dan semakin mengayomi masyarakat.

"Saya berharap di hari Bhayangkara ke-77 ini Polri ke depannya semakin jaya," harap Budi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv