Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas

Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas

BRI terapkan kebijakan baru pada layanan Prioritas untuk menjaga serta meningkatkan kualitas layanan nasabah premium.--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

“Penyesuaian ini bagian dari komitmen BRI menjaga kualitas layanan dan memastikan relevansi program ke depan. Kepercayaan nasabah menjadi dasar dalam merancang pendekatan Wealth Management yang berorientasi jangka panjang,”jelas Hendy.


BRI terapkan kebijakan baru pada layanan Prioritas untuk menjaga serta meningkatkan kualitas layanan nasabah premium.--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Hingga Mei 2025, kinerja Wealth Management BRI mencatat pertumbuhan positif dengan total Assets Under Management (AUM) meningkat 11,27% yoy. 

Pencapaian ini menegaskan tingginya kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan komprehensif BRI sekaligus memperlihatkan keberhasilan BRI dalam menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan bernilai tambah dan berkelanjutan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: