Mazda Siap Luncurkan Dua SUV Terbaru di GIIAS 2025, Targetkan 800 Pemesanan

Mazda Siap Luncurkan Dua SUV Terbaru di GIIAS 2025, Targetkan 800 Pemesanan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kenalkan The New Mazda Small SUV dan The New Edition of Mazda Large SUV.--www.mazda.co.id

Namun demikian, Mazda tak menutup mata terhadap tantangan yang dihadapi industri otomotif nasional saat ini. 

Salah satu penyebab utamanya adalah masuknya berbagai merek mobil listrik asal China dengan harga kompetitif.

Konsumen pada akhirnya akan mempertimbangkan bukan hanya harga, tapi juga kualitas dan karakteristik unik dari masing-masing produk.

''Mazda percaya diri dengan diferensiasi yang kami tawarkan,” jelasnya.


Mazda Indonesia bersiap meramaikan pameran otomotif Gaikando--www.mazda.co.id

 Merek-merek asal Tiongkok seperti BYD, Wuling, dan Chery terus memperluas pangsa pasarnya, memaksa pabrikan lain untuk terus berinovasi dan beradaptasi.

BACA JUGA:Pertarungan Prosesor HP 1 Jutaan: Snapdragon vs MediaTek, Siapa yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan dengan RAM Terbesar, Performa Maksimal di Kelasnya

Di tengah situasi tersebut, Mazda berusaha menjaga relevansinya dengan merencanakan peluncuran berbagai produk baru hingga tahun 2030.

Strategi jangka panjang ini diharapkan bisa memperkuat posisi Mazda sebagai pemain utama di segmen mobil penumpang premium di Indonesia.

Data Penjualan dan Prospek

Data Gaikindo menyebutkan penjualan Mazda wholesale sampai Mei 2025 menapaci 1.148 unit atau setara dengan pangsa pasar 0,4%.

Sementara itu, dari sisi penjualan ritel (dealer ke konsumen), Mazda membukukan penjualan sebanyak 1.315 unit dalam periode yang sama.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Robohkan Jembatan, Empat Dump Truk Terjebak

BACA JUGA:ASN Palembang Wajib Kenakan Pakaian Dinas Lengkap, Ini Aturannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber