Kabar Duka, Istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya Berpulang

Kabar Duka, Istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya Berpulang

Kabar Duka, Istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya Berpulang.-Diskominfo Kabupaten Muba-Diskominfo Kabupaten Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kabar duka menyelimuti jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten MUSI BANYUASIN. Hj Indah Werdiningsih binti Saimin istri tercinta Pj Sekda Muba Musni Wijaya, telah meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor pada hari Kamis, 12 Januari 2023 tepat pukul 17.20 WIB. 

Tak pelak, kabar duka tersebut membuat pegawai di lingkungan Pemkab Muba khususnya jajaran Pengurus DWP Muba dan TP PKK Muba, merasa sangat kehilangan dan berduka atas kepergian sosok Hj Indah yang semasa hidup sangat dikenal baik. 

"Kami merasa sangat kehilangan, beliau orang yang sangat baik dan sangat aktif dengan kegiatan DWP Kabupaten Muba," ungkap Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi. 

Asna berharap keluarga almarhumah diberi ketabahan dan almarhumah Hj Indah husnul khotimah. "Semoga keluarga diberi ketabahan, kita do’akan almarhumah husnul khotimah," ucapnya.

BACA JUGA:8.461 Warga Palembang Miliki KTP Digital

BACA JUGA:Video: Truk Batubara Didenda Segini Jika Parkir Sembarangan 

Pj Bupati Muba H Apriyadi juga mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya istri Pj Sekda Muba.

Lanjut Apriyadi, jajaran Pegawai Pemkab Muba juga akan menggelar Yasinan dan do’a bersama di Rumah Dinas Sekretaris Daerah di Sekayu pada hari Jum’at, 13 Januari 2023 pukul 19.30 WIB. "Pegawai di lingkungan Pemkab Muba juga akan menggelar Yasinan dan do’a bersama di Rumah Dinas Sekda," terang Apriyadi.

Sementara itu, menurut Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, jenazah akan dimakamkan Jum’at 13 Januari 2023 di TPU Cimandala Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jenazah akan dimakamkan pukul 9.00 Jumat pagi besok, diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Mandala Raya Gang Kitri 1 Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ke TPU Cimandala Bogor," jelas Herryandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo kabupaten muba