1.000 Paket Sembako Polres Ogan Ilir dalam Rangkaian HUT Bhayangkara

1.000 Paket Sembako Polres Ogan Ilir dalam Rangkaian HUT Bhayangkara

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah menyerahkan secara simbolis 1.000 paket sembako, bantuan sosial (bansos) Polres Ogan Ilir dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-77, Jum'at (23/6/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir, Wakapolres Ogan Ilir bersama para PJU dan anggota Polres Ogan Ilir, melepas pasukan sembako dalam rangka HUT ke-77  Bhayangkara.

Sedikitnya seribu sembako disiapkan untuk didistribusikan oleh anggota Polres Ogan Ilir kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kegiatan pelepasan pasukan pembagian bantuan sosial atau bansos sebanyak seribu sembako dilepas Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.

Dalam sambutannya, Kompol Hermansyah mengatakan, bantuan sosial atau bansos  dengan seribu paket sembako ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-77.

BACA JUGA:Jelang Iduladha, Wakil Walikota Palembang Sidak Peternakan Sapi

BACA JUGA:Sidak Pasar KM 5, BBPOM Palembang Temukan Mie Basah Formalin


Pasukan sembako Polres Ogan Ilir siap menyalurkan bantuan sosial (bansos) HUT Bhayangkara ke-77, Rabu (23/6/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Seribu paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat warga Kabupaten Ogan Ilir yang dinilai berhak menerima bantuan sosial.

Seribu paket sembako bansos ini juga didistribusikan ke Polsek yang ada di Ogan Ilir. Serta diberikan kepada seluruh anggota Babinkamtibmas untuk dibagikan kepada warga masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan bansos seribu paket sembako ini, Polri lebih dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai karena Polri sebagai lini terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” sebut Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv