Alami Ganguan Jiwa, Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar

Alami Ganguan Jiwa, Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar

Anak bakar rumah orang tua.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah diamankan oleh Anggota Polsek Seberang Ulu II Palembang, Ali Bin Sani (35) yang membakar rumah orang tuanya, di jalan di Panjaitan Lorong Bakti Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, pada kamis (22/6/ 2023).

Berdasarkan pengakuan dari Ali (35) tahun, yang di temui di Polsek Seberang Ulu II palembang mengatakan kalu dirinya sempat mendapat bisikan gaib untuk membakar rumahnya dengan bensin yang sudah di siapkan sebelumnya. 

" ya pak di telinga saya seperti ada yang membisikan untuk membakar kamar rumah orangtuanya, dengan bensin yang sebelumnya saya siapkan untuk menampal drum yang bocor, " ungkap Ali. 

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang  Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan, dari pemeriksaan pelaku diduga mengalami gangguan jiwa ,mengatakan kalau dirinya mendapat bisikan gaib untuk membakar rumah orangtuanya sendiri. 

BACA JUGA:Anak Bakar Rumah Orang Tua di Palembang Ngaku Dapat Bisikan Gaib

BACA JUGA:Anak Bakar Rumah Orangtuanya di Palembang, Ternyata Rumah Tetangga Ikut Terbakar

" pelaku mengaku ada yang membisikan di telinganya dengan berkata, kalau mau hidup tenang bakar rumah orangtuanya, " ungkap Kompol Bayu Arya Sakti.

Sebelumnya pelaku ini juga sudah pernah mengancam untuk membakar rumah, namun aksi nya bisa digagalkan oleh keluarga dan warga setempat.


Kapolsek Seberang Ulu Dua Palembang Kompol Bayu Arya Sakti.-Heru wahyudi-PALTV

Karena takut aksinya terulang kembali, saat ini pelaku sudah di bawa ke Rumah Sakit Ernaldi Bahar untuk di lakukan perawatan intensif dan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv