Sejarah Pasar 16 Ilir, Pusat Grosir Terbesar di Palembang

Sejarah Pasar 16 Ilir, Pusat Grosir Terbesar di Palembang

Pasar 16 Ilir Palembang.-Ekky-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasar 16 Ilir Pusat Grosir adalah salah satu pusat perdagangan grosir yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. 

Pasar ini terletak di daerah 16 Ilir, Palembang, dan merupakan salah satu destinasi belanja grosir yang populer di kota tersebut.

Pasar 16 Ilir Pusat Grosir menawarkan berbagai macam barang dagangan dalam jumlah besar, termasuk makanan, pakaian, aksesori, peralatan rumah tangga, elektronik, dan banyak lagi.

Para pedagang grosir di pasar ini biasanya menjual barang-barang mereka dalam jumlah besar dan sering kali menawarkan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan penjualan eceran.

BACA JUGA:Begini Kata Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Usai 3 Jam Diperiksa Penyidik Kejari Ogan Ilir

BACA JUGA:Harga Naik, Permintaan Hewan Kurban Malah Meningkat

Namun, Palembang, sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Selatan di Indonesia, memiliki beberapa pasar grosir yang terkenal, seperti Pasar 16 Ilir dan Pasar Cinde. 

Pasar-pasar ini umumnya menawarkan berbagai macam barang dagangan dalam jumlah besar, termasuk makanan, pakaian, peralatan rumah tangga, dan lainnya. 

Jika Anda mencari pasar grosir terbesar di Palembang, disarankan untuk menghubungi pihak berwenang atau sumber informasi lokal terkait untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber