4 Bakal Calon Rektor Unsri Siap Bertarung

4 Bakal Calon Rektor Unsri Siap Bertarung

4 Bakal Calon Rektor Unsri--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Panitia pemilihan rektor Universitas Sriwijaya (UNSRI) menetapkan 4 bakal calon, yang akan bertarung pemilihan Rektor UNSRI tahun 2023-2027.

Keempat calon tersebut masing-masing Profesor Dr Ahmad Muslimin mendapatkan nomor urut 1,lalu Profesor Dr Alfitri nomor urut 2, Profesor Dr Ishak Iskandar nomor urut 3 dan terakhir nomor urut 4 Profesor Dr Taufik. 

Disampaikan oleh ketua panitia pemilihan calon Rektor UNSRI Profesor Dr Joni Emerson mengungkapkan, saat ini tahap penjaringan telah selesai dilakukan.

Selanjutnya akan dilakukan tahap berikutnya yaitu penyaringan yang akan berlangsung pada 26 Juni 2023 mendatang.

 BACA JUGA:Gubernur Sumsel Beri Kesaksian Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri

BACA JUGA:Apa Saja Sih Isi Kampus UNSRI? Berikut Ini Hal Yang Anda Temui Bila Mengunjungi Universitas Sriwijaya


Pengumuman 4 Bakal Calon Rektor Unsri--PALTV

"Setelah proses hari ini diselesaikan, panitia akan melapor ke Kementerian untuk melanjutkan pada tahap berikutnya", terang guru besar hukum kepercayaan UNSRI ini. 

Sementara itu salah satu bakal calon Rektor UNSRI yang juga Dekan FISIP UNSRI yaitu Profesor Dr Alfitri mengungkapkan, akan membawa UNSRI lebih baik kedepan, bahkan setara dengan universitas di Jawa. 

Usai hadir dalam proses jumpa pers dengan awak media, pada Rabu sore (21/6/2023) ke 4 bakal calon Rektor UNSRI ini berjabat tangan dan siap bertarung dalam pemilihan mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv