Gubernur Sumsel Beri Kesaksian Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri

Gubernur Sumsel Beri Kesaksian Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memberikan kesaksian apa adanya, saat menghadiri Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri, pada Senin, 3 April 2023.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memberikan kesaksian apa adanya, saat menghadiri Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri, pada Senin 3 April 2023.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, kehadirannya untuk memberikan kesaksian baik sebagai Dewan Kurator dalam hal ini sebagai Gubernur, dan juga sebagai mahasiswa pada Program S3 Administrasi Publik.

Tingginya animo masyarakat yang mengenyam pendidikan di Unsri menjadi parameter lantaran tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Jawa atau luar negeri. Diharapkan Assessment Visitasi Akreditasi Doktor bisa meningkatkan status Unsri dari baik menjadi lebih baik.

“Saya itu datang ke sini memberikan kesaksian, baik sebagai Dewan Kurator dalam hal ini Gubernur, juga sebagai mahasiswa di Program S3 Administrasi Publik. Saya menyatakan dan menyampaikan apa adanya. Bahwa proses kegiatan belajar mengajar di Unsri ini secara umum, dan lebih khusus di FISIP ini luar biasa. Di mana parameternya, animo masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan di sini. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Jawa, luar negeri karena di kita sudah begitu meyakinkan. Jadi mudah-mudahan dengan Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri, status Unsri dari baik menjadi lebih baik lagi,” pungkas Herman Deru.

BACA JUGA:Masjid Suro, Saksi Bisu Perkembangan Islam di Bumi Sriwijaya

BACA JUGA:Samsat Palembang 1 Ramai Dikunjungi Wajib Pajak

Sementara itu, Dekan FISIP Unsri, Prof Alfitri mengatakan, untuk mengembangkan Assessment Visitasi Akreditasi Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri, saat ini kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta tengah dilakukan, mengingat FISIP Unsri baru memiliki empat orang Profesor yang saling menutupi pembelajaran.

“Kita lagi bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada melalui program professorship, supaya ini nanti berbuah banyak. Kita baru punya empat Profesor, yang selama ini mem-backup banyak kegiatan pembelajaran di Doctor Administrasi Publik. Mudah-mudahan setelah program ini kita dapat menuai banyak Profesor,” tutup Dekan FISIP Unsri, Prof Alfitri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv