Pedagang Kaki Lima di Pasar 16 Ilir Palembang Diberi Waktu 3 Hari Berjualan di Pasar 16 Ilir

Pedagang Kaki Lima di Pasar 16 Ilir Palembang Diberi Waktu 3 Hari Berjualan di Pasar 16 Ilir

--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Salah satu Pedagang Kaki Lima di Pasar 16 Ilir Palembang Erina mengatakan, para pedagang diberi waktu 3 hari untuk berjualan di sekitran pasar 16 ilir. 

“perwakilan10 orang dari Pedagang Kaki Lima (PKL) akan melakukan mediasi bersama PD pasar dan anggota DPRD kota palembang mediasi tersebut, rencana dilakukan pukul 10 pagi tadi di kantor di DPRD kota palembang ujar Erina,” Rabu (21/6).

Namun jika hasil mediasi tidak menemukan jalan tengah maka para Pedagang Kaki Lima (PKL) akan mengambil jalur selanjutnya yaitu dengan melakukan aksi demo di gedung Dewan Perwakilan Rakyat DPR Kota palembang.

Para pedagang berharap dengan adanya mediasi ini ada solusi untuk para pedagang  kaki lima lapak yang terdampak penggusuran, karena di pasar inilah, para pedagang  berjualan mencari makan dan untuk kebutuhan rumah tangga, ditambahkan Erina.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Palembang Akan Panggil PD Pasar Soal Penggusuran PKL di Pasar 16 Ilir

BACA JUGA:Pasar 16 Ilir di Palembang Sumatera Selatan Menyimpan Cerita Kuno


Pedagang kaki lima Pasar 16 Ilir.-Ekky-PALTV

Selain itu, dari pantuan Tim Liputan Palembang TV, Spanduk yang terpasang di pasar 16 ilir palembang yang bertulisan penolakan penggusuran.

Pedagang Kaki Lima (PKL) dan meminta pemerintah memberikan keadilan kepada para pedagang yang terdampak penggusuran oleh petugas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber