Lapak Pedagang Dibongkar Petugas, Pasar 16 Ilir Palembang Segera Direvitalisasi

Lapak Pedagang Dibongkar Petugas, Pasar 16 Ilir Palembang Segera Direvitalisasi

revitalisasi pasae 16 ilir--(foto:ekky)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Petugas gabungan Satpol PP kota palembang, Demi revitalisasi gedung Pasar 16 Ilir, melakukan pembongkaran lapak pedagang Pasar 16 Ilir, Selasa (20/6)

Sebanyak 159 lapak Pedangan Kaki Lima (PKL) di pasar 16 ilir dibongkar paksa oleh Petugas Sat Pol PP Palembang.

Proses pembongkaran berlangsung dramatis dan ricuh, Pasalnya para pedagang tidak terima lapak mata pencarian mereka diambil paksa demi revilisasi gedung Pasar 16 Ilir.

Sementara itu, para pedagang hanya bisa menangis histeris melihat lapak dagangnya dibongkar petugas  Sat Pol PP palembang, Lantaran tidak bisa berbuat apa-apa.

BACA JUGA:Lapak Dibongkar Pedagang Pasar 16 Ilir Menangis Histeris

BACA JUGA:Kamu Punya Barang Antik Ini!. Segera Urus atau Jual Kalau Mau Cepat Kaya Raya.

Sebagai bentuk protes atas pembongkaran lapak pasar 16 ilir ini, pedagang pasar 16 ilir memasang sepanduk di depan pasar 16 ilir, yang bertulisan “pedagang pasar 16 ilri butuh keadilan, tulisan para pedagang.

Menurut pedagang mereka, adalah warga Palembang dan berhak untuk berdagang di pasar 16 ilir. Salah satu pedagang Masayu mengatakan dirinya tidak terima lapak jualan dibongkar paksa, karena berjualan di pasar 16ilir belasan tahun, dan setiap harinya membayar uangan iuran kebersihan dan keamanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber