Tumbuhan Pembawa Sial, Apakah Benar Adanya Tumbuhan Seperti itu?

Tumbuhan Pembawa Sial, Apakah Benar Adanya Tumbuhan Seperti itu?

Beberapa tanaman dianggap membawa sial jika ditaman di dalam rumah. Salah satunya bunga babul.--instagram.com / @tangerangplus

PALEMBANG, PALTV.CO.IDTanaman merupakan makhluk hidup yang sangat cocok dijadikan sebagai dekorasi rumah entah di dalam atau di luar ruangan. Bukan cuma untuk membawa keindahan namun juga berfungsi sebagai pembawa udara segar. 

Namun, apakah kalian tahu terdapat tanaman pembawa sial? Berdasarkan orami.co.id menurut prinsip feng shui terdapat beberapa tanaman yang tidak cocok di jadikan hiasan didalam rumah. Disebutkan sebagai tanaman Pembawa Sial. Tumbuhan apa saja yang tidak boleh di tanam atau diletakan di dalam rumah. Berikut ini kami akan merangkum tumbuhan apa saja yang semestinya dihindari.

1. Kaktus 

Kaktus merupakan salah satu jenis tanaman yang sangat mudah di rawat, karena kaktus tidak memerlukan perlakuan khusus. Kaktus tidak memerlukan banyak air dia akan tetap tumbuh subur dilingkungan kering seperti halnya di gurun pasir. Nah di gurun pasir saja dia bisa tumbuh apa lagi dirumah.

BACA JUGA:Mau Menjaga Kesehatan Otak, Berikut Ini 7 Tips Yang Jitu!

BACA JUGA:Klaim Banyak Negara Rebutan, Prabowo Bangganya Bisa Beli Jet Mirage Bekas Qatar

Kendati demikian, dilansir dari orami.co.id kaktus merupakan salah satu tumbuhan pembawa sial sebab kaktus diyakini dapat membawa pertengkaran atau kesalah pahaman antar anggota keluarga. Selain itu, kaktus juga dapat menarik energi negatif. Maka dari itu, perlu menghindari penempatan kaktus didekat pintu masuk rumah.

2 Tanaman Asam Jawa 

Asam Jawa merupakan salah satu bahan masakan. Hal ini membuat beberapa orang menanam asam jawa di dekat rumah mereka. Namun apakah kalian tahu asam jawa ini merupakan salah satu tumbuhan pembawa sial.

Dilansir dari berbagai sumber tanaman asam jawa mampu menarik energi negatif dari roh jahat untuk berdiam dan tinggal di atasnya. Tanaman asam jawa ini juga mampu megirimkan energi negatif dan getaran ke rumah yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:Perkara Penting: Hukum Tidak Melaksanakan Shalat Jumat Menurut Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Benarkah Ular Weling Jelmaan Jin? Berikut Mitos Mengenai Ular Weling!!

3. Myrtle (Muard)

Nah tumbuhan pembawa sial selanjutnya adalah Pohon Myrtle atau pohon Murad merupaka tanaman yang seharusnya dihindari. Karena pohon yang sangat populer di inida ini dangatla mudah menarik roh jahat. Berdasarkan sumber yang telah di lansir pohon atau tumbuhan ini sangat mudah menarik roh jahat kedalamnya sehingga sangat tidak di perbolehkan membangun rumah di sekitar tumbuhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber