Pertumbuhan Aset Wealth Management BRI 23,05 Persen dan Layanan Istimewa untuk Nasabah!

Pertumbuhan Aset Wealth Management BRI 23,05 Persen dan Layanan Istimewa untuk Nasabah!

BRI meraih pertumbuhan aset Wealth Management sebesar 23,05 persen dan peningkatan layanan untuk Nasabah Prioritas.--Tangkapan layar bri.co.id

"Kami terus mengakselerasi kinerja bisnis Wealth Management. Kami berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan. Misi kami adalah membantu nasabah prima, termasuk BRI Private dan BRI Prioritas, dalam menjelajahi kompleksitas lanskap keuangan dan mencapai tujuan keuangan jangka panjang mereka," ungkap Handayani.

BRI juga memberikan pendampingan kepada nasabah melalui financial advisor berpengalaman. Handayani menegaskan bahwa pendampingan yang diberikan bukan hanya sekadar konsultasi, melainkan upaya memastikan produk yang ditawarkan sesuai dengan profil risiko nasabah.

Dengan dukungan ekosistem BRI Group, BRI optimis bahwa bisnis Wealth Management-nya dapat tumbuh secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Travel Festival 2024 Bidik Transaksi 6 Milliar Rupiah

BACA JUGA:Ingin Usaha Berkembang? Ini Cara Debitur KUR BRI Manfaatkan Bunga Kecil dan Pencairan Cepat!

Handayani juga menyoroti pentingnya kesadaran nasabah untuk melindungi diri, keluarga, dan aset mereka melalui produk-produk keuangan yang disediakan BRI.

Kesadaran ini menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong pertumbuhan bisnis Wealth Management BRI di tengah kompetisi pasar yang semakin ketat.

"Kami melihat adanya kesadaran yang terus meningkat di kalangan nasabah mengenai pentingnya perlindungan finansial. Ini menjadi pendorong utama dalam memperkuat kinerja bisnis Wealth Management ke depannya," tambahnya.

Keberhasilan Wealth Management BRI juga diakui di tingkat nasional. Pada tahun 2024, BRI meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024 dengan predikat Diamond.

BACA JUGA:Dapatkan Keuntungan! Ini Cara Mudah Nabung Emas di BRImo!

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan! Ini Dia Lokasi ATM BRI di Palembang dan Program Andalan untuk UMKM


Kartu BRI Private.--Tangkapan layar bri.co.id

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei persepsi pelanggan, menunjukkan bahwa BRI mampu memberikan layanan optimal di sektor perbankan.

SQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang memberikan layanan terbaik di industrinya, dengan mencapai nilai tertinggi pada Service Quality Index (SQ Index).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber