BRI Gandeng BKN! Sinergi Terbaru yang Akan Meningkatkan Layanan Perbankan

 BRI Gandeng BKN! Sinergi Terbaru yang Akan Meningkatkan Layanan Perbankan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali memperkuat sinergi strategisnya dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN)--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Selain itu, BRI juga memberikan kemudahan bagi pegawai BKN dalam mengelola keuangan pribadi mereka.


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali memperkuat sinergi strategisnya dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN)--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Melalui pengelolaan rekening *payroll* dan tunjangan kinerja, BRI memastikan setiap pegawai dapat menerima hak-haknya dengan cepat dan aman.

Tak hanya itu, BRI juga menyediakan fasilitas pinjaman pegawai, layanan kartu kredit, dan Kartu Kredit Pemerintah yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam mengakses layanan keuangan yang aman dan terpercaya.

Agus menambahkan, "Dengan adanya fasilitas pinjaman pegawai dan kartu kredit, BRI ingin memberikan solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan finansial pegawai BKN.

Layanan ini tidak hanya mempermudah transaksi harian, tetapi juga memberikan akses ke berbagai produk perbankan yang mendukung kesejahteraan pegawai."

Dengan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk kebutuhan pegawai, BRI berharap dapat memberikan nilai tambah dalam pengelolaan keuangan individu pegawai BKN.

Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto, juga menyatakan apresiasinya atas terjalinnya kerja sama dengan BRI.

Menurutnya, pemilihan BRI sebagai mitra strategis adalah bukti kepercayaan BKN terhadap kemampuan BRI dalam mendukung peningkatan kinerja kelembagaan dan kesejahteraan pegawai.

"BRI telah lama menjadi mitra terpercaya BKN, dan sinergi ini semakin memperkuat hubungan tersebut.

Kami yakin, dengan dukungan BRI, BKN dapat meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi pegawai," jelas Haryomo.

Lebih lanjut, Haryomo menekankan pentingnya peningkatan layanan perbankan yang tidak hanya fokus pada operasional kelembagaan, tetapi juga pada aspek kesejahteraan pegawai.

Sinergi ini, menurutnya, adalah salah satu langkah nyata dalam mendukung transformasi digital di BKN,

di mana berbagai layanan keuangan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh pegawai, baik melalui aplikasi online maupun secara langsung di kantor cabang BRI.

Secara keseluruhan, kerja sama ini menegaskan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan layanan perbankan di lingkungan BKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: