3 Hari Hanyut di Sungai Enim, Hanson Ditemukan dengan Kondisi Utuh

3 Hari Hanyut di Sungai Enim, Hanson Ditemukan dengan Kondisi Utuh

Tim Gabungan Basarnas melakukan evakuasi korban Hanson yang tenggelam di Sungai Enim, Rabu (14/6/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Setelah tiga hari hanyut di Sungai Enim, Hanson (13) bocah kelas 1 SMP ditemukan di kawasan Desa Tanjung Raman.

Penemuan bocah ini langsung dievakuasi tim Basarnas gabungan dan dibawa ke kamar mayat RSUD Rabain Kabupaten Muara Enim.

Setelah tiga hari Tim Basarnas gabungan yang terdiri dari BPBD Muara Enim, Tim Rescue Damkar Muara Enim, Basarnas Pagar Alam dan sejumlah tim Rescue Perusahaan berhasil menemukan jenazah Hanson di kawasan Desa Tanjung Raman.

Setelah melakukan pencarian hingga hari ini Rabu, 14 Juni 2023, Tim Basarnas yang sedang melakukan pencarian sekitar pukul 08:00 WIB mendapatkan laporan warga menemukan jasad manusia. Tim langsung meluncur ke lokasi memastikan penemuan warga tersebut.

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Hanson Terbawa Arus Sungai Enim

BACA JUGA:Wakajati Sumsel Sosialisasikan Pidana Militer di Kejari Muara Enim


Tim Gabungan Basarnas membawa korban ke RSUD Rabbain untuk dilakukan otopsi setelah korban ditemukan, Rabu (14/6/2023).-Yansyah-PALTV

Kepala BPBD Muara Enim Abdul Rozieq Putra mengatakan, kalau pagi ini telah menemukan jenazah korban di kawasan Desa Tanjung Raman.

Warga yang menemukan saat itu berada di sungai untuk mencari pasir tiba-tiba melihat sosok manusia terapung. Penemuan ini langsung di Laporkan ke pihak desa dan pihak desa melaporkan ke tim pencarian.

"Tim yang mendapatkan laporan warga Desa Tanjung Raman yang menemukan korban, langsung meluncur ke lokasi penemuan dan melakukan evakuasi" ujarnya.

"Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan utuh, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Rabbain untuk dilakukan otopsi," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Penyebab Rumah Terasa Panas dan Gerah, Serta Trik Bikin Suhu Adem

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! 7 Trik Jitu Agar Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat Kuat, Wanita Terpesona!


Tim Forensik Polres Muara Enim melakukan identifikasi terhadap Hanson korban hanyut di Sungai Enim, Rabu (14/6/2023).-Yansyah-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv