Big Match Liverpool vs Chelsea 20 Oktober: Jadwal dan Prediksi

Big Match Liverpool vs Chelsea 20 Oktober: Jadwal dan Prediksi

Big Match Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris--Foto : ig@premierleague

PALTV.CO.ID - Pekan kedelapan Liga Inggris akan menyajikan laga besar pertandingan antara Liverpool dan Chelsea pada Minggu, 20 Oktober 2024 waktu setempat.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Anfield markas besar Liverpool pada pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Pertemuan kedua tim besar asal inggris ini akan menjadi pertandingan yang pertama bagi pelatih Arne Slot yang menjabat sebagai pelatih baru di Liverpool dan Enzo Maresca di kubu Chelsea.

Kita ketahui Kedua tim sedang sama-sama dalam performa yang baik, baik itu dari kubu Liverpool yang hanya menelan sekali kekalahan dalam lanjutan liga inggris di musim ini dan juga berhasil memimpin puncak klasemen berkat enam kemenangan berturut-turut.

BACA JUGA:Denmark Open 2024: 4 Wakil Indonesia ke Perempat Final

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Seluruh Pemain Segera Kembali ke Klubnya Masing-Masing


Matchweek 8 --Foto : ig@premierleague

 

Dari kubu Chelsea, di sisi lain, baru meraih empat kemenangan, dengan selisih poin hanya empat dari The Reds (Liverpool) Yang berada di peringkat keempat klasmen sementara.

Dalam hal produktivitas gol, Chelsea unggul dengan 16 gol dibandingkan 13 gol yang dicetak Liverpool. Namun, dari segi pertahanan, Liverpool jauh lebih kuat dengan hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan, sementara Chelsea sudah kemasukan delapan gol.

Dalam laga terakhir sebelum jeda internasional, kedua tim hanya mampu mencetak satu gol. Liverpool menang 1-0 melawan Crystal Palace berkat gol Diogo Jota, sedangkan Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest, dengan gol dari Noni Madueke.

Chelsea akan datang dengan rekor tandang sempurna musim ini di Liga Inggris, tetapi mereka harus menghadapi Liverpool yang memiliki pertahanan terbaik di liga dengan enam clean sheet sejauh ini.

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Jam Tangan, Revolusi Smartwatch untuk Pecinta Olahraga

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tumbang 1-2 dari Cina, Shin Tae-yong Tidak Menyangka Lawan Gunakan Taktik Bertahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber