Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Di Tahan Imbang Manchester City 1-1

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Di Tahan Imbang Manchester City 1-1

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Di Tahan Imbang Manchester City 1-1--instagram.com/beinsportstr

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam pertandingan seru antara Liverpool dan Manchester City di lanjutan Premier League, kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield pada pekan ke-28, Minggu (10/3/2024) malam WIB.

Gol pembuka dilesakkan oleh John Stones untuk Manchester City di babak pertama, namun Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penalti yang dicetak oleh Alexis Mac Allister.

Skor akhir 1-1 membuat Liverpool turun dari puncak klasemen, sementara Manchester City berhasil mempertahankan posisi mereka di tangga kedua. Angka ini merupakan hasil pertandingan liga Inggris bagi tim sepak bola fenomenal.

Dalam laga ini Manchester City mendapat peluang pertama pada menit kedua ketika Julian Alvarez melepaskan tendangan yang berhasil ditepis oleh kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

BACA JUGA:Hingga Jelang Ramadhan, Genjatan Senjata Hamas Israel Belum Juga Menemukan Titik Terang

Lima menit kemudian, Kevin De Bruyne hampir membuka skor untuk City dengan tendangan kerasnya, tetapi Kelleher kembali membuat penyelamatan penting.

Liverpool juga tidak tinggal diam dan mencoba untuk mengancam gawang lawan. Pada menit ke-15, sundulan Darwin Nunez dari umpan silang Luis Diaz masih belum menemui sasaran.

Namun, gol yang sebenarnya tercipta untuk Liverpool oleh Luis Diaz pada menit ke-18 dianulir karena offside.

Man City akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui gol yang dicetak oleh John Stones. Gol tersebut tercipta setelah sundulan Stones memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh De Bruyne.

BACA JUGA:Menjelajah GMC Yukon Denali : SUV Amerika Yang Mewah, Bagaimana Peminatnya di Indonesia?.

Meskipun Liverpool lebih menyerang setelah kebobolan gol, Man City masih memiliki peluang untuk menambah keunggulan mereka.

Pada menit ke-41, Liverpool mendapatkan peluang emas ketika Darwin Nunez dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Ederson, yang membuat wasit memberikan tendangan penalti bagi Liverpool.

Alexis Mac Allister yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol tambahan di babak kedua, namun tidak ada gol yang tercipta lagi hingga peluit panjang berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber