Big Match Liverpool vs Chelsea 20 Oktober: Jadwal dan Prediksi

Big Match Liverpool vs Chelsea 20 Oktober: Jadwal dan Prediksi

Big Match Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris--Foto : ig@premierleague


Rekor Pertemuan Head-to-Head--Foto : ig@premierleague

 

Rekor Pertemuan Head-to-Head

Liverpool memiliki keunggulan dalam rekor pertemuan dengan Chelsea. Dari total pertemuan, The Reds memenangkan 24 pertandingan, seri 19 kali, dan kalah 21 kali.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool menang dua kali dan tiga lainnya berakhir imbang. Salah satu kemenangan mereka terjadi di Anfield dengan skor 4-1 pada Februari lalu.

 

Berita Tim

Untuk laga ini, Liverpool tidak bisa menurunkan kiper utama mereka, Alisson Becker, yang masih dalam masa pemulihan cedera hingga November. Posisi Alisson akan diisi oleh Caoimhin Kelleher.

Namun, Liverpool mendapat kabar baik dengan kembalinya Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang sudah pulih sepenuhnya. Curtis Jones dan Cody Gakpo juga berpeluang menjadi starter menggantikan Alexis Mac Allister dan Luis Diaz.

BACA JUGA:Satu Lagi Pemain Keturunan Indonesia Akan Bergabung ke Timnas, Siapakah Dia?

Di kubu Chelsea, James Ward-Prowse absen karena menjalani skorsing, sementara Wesley Fofana dan Marc Cucurella tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Absennya Cucurella membuka peluang bagi Renato Veiga untuk tampil, sementara Axel Disasi dan Tosin Adarabioyo kemungkinan akan berebut tempat menggantikan Fofana di lini belakang.

Kabar baik untuk Chelsea adalah kembalinya Reece James setelah cedera hamstring. Ia dinyatakan fit dan siap bermain dalam pertandingan ini. Filip Jorgensen, kiper Denmark, juga dalam kondisi baik meskipun sempat ada kekhawatiran selama jeda internasional.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Gravenberch; Salah, Szoboszlai, Gakpo; Jota.

Chelsea : Sanchez; Gusto, Disasi, Colwill, Veiga; Caicedo, Fernandez; Madueke, Palmer, Sancho; Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber