KPU Muara Enim Terima 474.812 Lembar Surat Suara

KPU Muara Enim Terima 474.812 Lembar Surat Suara

Pj Bupati Muara Enim bersama Ketua KPU Muara Enim, Bawaslu Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim, dan Kajari Muara Enim memeriksa Surat Suara, Kamis (17/10/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan bersama unsur Forkopimda serta didampingi Ketua KPU Muara Enim Rohani dan Ketua Bawaslu Zainudin, melakukan pengecekan Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di gudang logistik KPU Muara Enim dan pastikan logistik aman.

Pengecekan tersebut dalam hal melihat kesiapan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada 27  November 2024 mendatang.

Diketahui Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim tiba di gudang logistik KPU pada Rabu dini hari, 16 Oktober 2024 pukul 02:00 WIB.

Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan mengatakan, unsur Forkopimda mengecek Surat Suara yang telah tiba di gudang logistik KPU Muara Enim.

BACA JUGA:KPU Muba Kunjungi PALTV untuk Audiensi Debat Publik Pilkada Musi Banyuasin

BACA JUGA:Tidak Konsisten Dalam Konflik Timur Tengah! Amerika Serikat Kecam Israel Tapi Malah Kirim Pasukan

Selain melakukan pemeriksaan Surat Suara, Pj Bupati Muara Enim bersama Forkopimda juga melakukan pengecekan Kotak Suara, melihat persediaan logistik Pilkada, serta fasilitas lainnya.

“Alhamdulillah kami hari ini bersama jajaran Forkopimda didampingi Ketua KPU dan Bawaslu melihat langsung Surat Suara dan Kotak Suara. Saya melihat semua Surat Suara untuk Kabupaten Muara Enim sudah sampai dengan baik dan tidak ada kendala apapun," tutur Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan.

Henky Putrawan berharap kepada KPU Muara Enim untuk pengamanan di gudang logistik agar sama-sama menjaga, sehingga proses Pilkada tidak mengalami kendala apapun sampai hari H.

Sementara itu, Ketua KPU Muara Enim Rohani mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima Surat Suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024.


Ketua KPU Muara Enim Rohani membuka segel box truck yang berisi Surat Suara, Kamis (17/10/2024).-Yansyah-PALTV

BACA JUGA:CB1000 Hornet 2025: Suspensi Ohlins, Siap Melibas Jalan

BACA JUGA:Arcane Musim 2: Petualangan Terakhir Vi dan Jinx di League of Legends

Surat Suara tersebut, lanjut Rohani, dicetak di PT Aksara Grafika Pratama Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv