Kia Carens EV 2025 Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba Jalan

Kia Carens EV 2025 Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba Jalan

Kia Carens EV 2025 Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba Jalan--Freepik.com

PALTV.CO.ID,- Kia Carens EV 2025 tengah bersiap untuk meluncurkan varian listriknya, melengkapi pilihan mesin bensin dan diesel yang telah ada sebelumnya.

Diperkirakan, India akan menjadi negara pertama yang menyambut kehadiran mobil  Kia Carens EV 2025 ini. Menurut laporan dari Autocar India.

Sebuah kendaraan yang tampaknya merupakan Kia Carens EV 2025 telah tertangkap kamera saat melakukan uji jalan di salah satu ruas jalan di India.

Varian baru ini dirancang khusus untuk pasar negara berkembang. Meskipun India adalah pasar utama, Carens EV juga akan diperkenalkan di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. 

BACA JUGA:7 Mobil Ramah Lingkungan Terbaik yang Cocok untuk Gaya Hidup Modern

BACA JUGA:Intel dan AMD Bersatu Hadapi Tantangan Arm: Kerja Sama di Era Teknologi x86

 Desain Eksterior yang Familiar

Dalam foto-foto yang beredar, Kia Carens EV menunjukkan kemiripan desain dengan varian mesin bakar internal. Misalnya, bentuk fender yang sedikit terbuka di atas roda, desain spion, serta roof rail yang terpasang di atap mobil.

Lampu belakangnya pun tampak mirip, meskipun ada perubahan pada desain lampu yang kini dilengkapi dengan LED bar memanjang di tengah.

Rancangan Interior dan Eksterior

BACA JUGA:Yamaha Guncang Pasar Otomotif Indonesia dengan 5 Motor Terbaru

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Rapat Percepatan Perluasan Data Responden SPI KPK di Lingkungan Kemenkumham

Kia Carens EV 2025 diperkirakan akan mengusung siluet bodi yang hampir identik dengan generasi keempat Carens yang telah diproduksi dan dipasarkan, termasuk di Indonesia.

Meskipun demikian, mobil ini akan mengalami beberapa perubahan, terutama pada desain eksterior yang akan lebih futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber