Edison-Sumarni Resmi Mendaftar ke KPU Muara Enim, Membangun Harapan Baru untuk Serasan Sekundang

Edison-Sumarni Resmi Mendaftar ke KPU Muara Enim, Membangun Harapan Baru untuk Serasan Sekundang

Partai Politik pengusung dan tim pemenangan mendeklarasikan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Edison dan Sumarni, Rabu (28/8/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, pasangan Edison dan Sumarni resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Didampingi rombongan besar yang terdiri dari keluarga, tim kampanye, dan relawan, Edison dan Sumarni menyerahkan berkas pencalonan dengan lengkap, menandai langkah awal mereka dalam kontestasi Pilkada Muara Enim yang akan datang.

Pendaftaran ini bukan sekadar formalitas, tetapi menjadi simbol komitmen Edison dan Sumarni untuk memimpin Muara Enim ke arah yang lebih baik.

Pasangan Edison-Sumarni datang dengan membawa harapan besar bagi masyarakat dari Muara Lematang hingga Semendo.

BACA JUGA:Menggali Sejarah di Museum HOS Tjokroaminoto: Destinasi Wisata Edukasi di Surabaya

BACA JUGA: Layanan Ekstra LRT Sumsel Dukung Suksesnya Festival Perahu Bidar


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Edison dan Sumarni, mendatangi KPU Muara Enim untuk melakukan pendaftaran peserta Pilkada, Rabu (28/8/2024).-Yansyah-PALTV

Edison dan Sumarni menegaskan bahwa pencalonan mereka bukan hanya tentang meraih kemenangan pribadi, tetapi lebih kepada kemenangan bersama seluruh warga Muara Enim.

Pasangan Edison-Sumarni ini tidak hanya menawarkan pengalaman dan pemahaman mendalam mengenai potensi alam dan kebudayaan lokal, tetapi juga membawa visi yang berfokus pada pembaruan dan pembangunan berkelanjutan.


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Edison dan Sumarni di sambut Sekretaris KPU Muara Enim, Rabu (28/8/2024).-Yansyah-PALTV

Sebagai putra-putri daerah, Edison dan Sumarni ingin mengajak masyarakat untuk belajar dari masa lalu dan melangkah maju tanpa menyalahkan sejarah.

Mereka bertekad untuk memimpin dengan mendengarkan dan memenuhi kebutuhan serta aspirasi warga, yang telah menjadi bagian penting dari visi mereka.

BACA JUGA:10 Mobil Anti-Peluru yang Direkomendasikan untuk Keamanan

BACA JUGA: Dugaan Kasus Malpraktik Bidan Bisa Terjadi Karena Kelalaian Bertugas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv