Review It's What's Inside, Ketika Pertukaran Tubuh Menjadi Kunci Cerita Sci-Fi Gen-Z

Review It's What's Inside, Ketika Pertukaran Tubuh Menjadi Kunci Cerita Sci-Fi Gen-Z

Film It's What's Inside menghadirkan kisah unik tentang hubungan sosial di kalangan anak muda generasi Z dengan sentuhan fiksi ilmiah-- Foto: itswhatsinsidefilm

PALTV.CO.ID- Film It's What's Inside menghadirkan kisah unik tentang hubungan sosial di kalangan anak muda generasi Z dengan sentuhan fiksi ilmiah.

Disutradarai oleh Greg Jardin, film ini menyoroti dinamika pertemanan yang rumit di balik kehidupan digital yang tampak mulus.

Menggunakan perangkat sci-fi berupa alat pertukaran tubuh, film ini menyajikan drama emosional dengan cara yang tidak terduga, memperlihatkan bagaimana ketegangan tersembunyi dapat meledak dalam situasi ekstrem.

Cerita berpusat pada Shelby, yang diperankan oleh Brittany O'Grady (dikenal dari The White Lotus), seorang gadis muda yang merasa tidak aman dalam hubungannya.

BACA JUGA:Motor Listrik Belum Menjadi Pilihan Utama di Indonesia

BACA JUGA:Yamaha Janus 125, Yamaha Vietnam yang Dibanderol Mulai Dari Rp18 Jutaan

Di awal film, Shelby terlihat berdiri di depan cermin sambil mengenakan wig dan mengulang-ulang catchphrase milik Nikki (Alycia Debnam-Carey), seorang influencer yang digemari pacarnya, Cyrus (James Morosini).

Nikki tidak hanya sekadar idola bagi Cyrus, tapi juga teman dekat mereka, yang membuat situasi semakin canggung.

Hubungan antara Shelby dan Cyrus mulai tegang ketika Shelby menyadari bahwa Cyrus lebih tertarik pada Nikki daripada dirinya.

Ketika keduanya menghadiri pesta pernikahan teman mereka, Reuben (Devon Terrell), situasi semakin memburuk.


Film It's What's Inside menghadirkan kisah unik tentang hubungan sosial di kalangan anak muda generasi Z dengan sentuhan fiksi ilmiah--Foto: itswhatsinsidefilm

Teman-teman lainnya, seperti Dennis (Gavin Leatherwood), Maya (Nina Bloomgarden), dan Brooke (Reina Hardesty), juga ikut serta dalam pesta tersebut.

Pada awalnya, semuanya tampak normal—meskipun diwarnai sapaan pasif-agresif dan sikap dingin yang menutupi konflik tersembunyi di antara mereka.

Namun, keadaan berubah saat Forbes (David W. Thompson), salah satu teman mereka, datang membawa sebuah alat yang dapat mengubah tubuh mereka satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber