Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru Lebih Canggih dan Terjangkau

Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru Lebih Canggih dan Terjangkau

Yamaha Fazzio Hybrid--Gambar : yamaha-motor.co.id/product/fazzio

PALTV.CO.ID - Yamaha Fazzio Hybrid ternyata di upgrade oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai gebrakan mereka dalam menjual produk otomotif yang terjangkau di pasar skutik Indonesia. 

Skutik bergaya neo-retro ini mendapat beberapa perubahan yang membuat tampilannya semakin stylish, serta dihadirkannya varian baru yang lebih terjangkau.

Salah satu perubahan paling mencolok pada Fazzio Hybrid adalah desain spion baru yang lebih serasi dengan eksterior motornya

Spion ini mengadopsi bentuk oval dengan warna black piano yang elegan. Selain itu, Yamaha juga menyematkan striping baru dan revisi pada desain jok yang kini tampil lebih menarik dan modern.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Perkenalkan Model Terbaru di Indonesia dengan Harga Sekitar Rp21 Jutaan

BACA JUGA:Tampil Nyentrik dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected


varian Fazzio Hybrid Neo dapat dibanderol dengan harga Rp23.255.000. --Gambar : yamaha-motor.co.id/product/fazzio

Dari segi kepraktisan, Yamaha turut meningkatkan pengalaman berkendara dengan menambahkan komponen USB Port untuk kemudahan pengisian daya smartphone. 

Pada model sebelumnya, Fazzio masih menggunakan power outlet yang membutuhkan adapter tambahan, sehingga perubahan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna.

Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT YIMM, menyampaikan bahwa Yamaha Fazzio telah menjadi trendsetter di kalangan generasi muda, khususnya di antara Gen Z dan Millennial. Permintaan akan skutik ini terus meningkat seiring dengan tren mobilitas dan gaya hidup yang berkembang di kalangan anak muda.

"Fazzio adalah motor berteknologi hybrid pertama di Indonesia dan pionir di kelas Classy Yamaha, yang berhasil menciptakan tren di kalangan anak muda seperti Gen Z dan Millennial. Kami berharap Fazzio dapat semakin diminati oleh lebih banyak anak muda yang menyukai motor ini," ujar Hirama dalam pernyataannya di Jakarta, Jumat (11/10).

BACA JUGA:Eksplorasi Desain Klasik & Retro: Apakah Fazzio Hybrid-Connected Sudah Lengkap?

BACA JUGA:Benarkah Keunggulan TVS Kalisto 125 Disebut Lebih Baik Dari Stylo, Scoopy dan Fazzio?. Simak Ulasannya

Selain melakukan upgrade, Yamaha juga merilis varian baru untuk melengkapi lineup Fazzio Hybrid. Varian baru ini menawarkan opsi yang lebih terjangkau dengan pengurangan beberapa fitur untuk menekan harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber