LX 700h, SUV Gagah Dengan Teknologi Hybrid dari Lexus Kini Telah Hadir

LX 700h, SUV Gagah Dengan Teknologi Hybrid dari Lexus Kini Telah Hadir

LX 700h, SUV Gagah Dengan Teknologi Hybrid dari Lexus Kini Telah Hadir --youtube.com/@DPCcars

PALTV.CO.ID,- LX 700h SUV berteknologi hybrid terbaru ini akhirnya di rilis oleh Lexus. LX 700h diklaim sebagai pembaruan untuk SUV flagship dari Lexux. 

LX700h Ini merupakan kali pertama Lexus memberikan sentuhan teknologi hibrida pada model SUV ini, menjadikannya lebih ramah lingkungan. 

Meskipun model LX sebelumnya telah diperbarui secara menyeluruh pada tahun 2021, teknologi elektrifikasi belum diterapkan pada saat itu. 

Kini, dengan peluncuran LX 700h, Lexus berkomitmen untuk mencapai netralitas karbon yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

BACA JUGA:Biar Nggak Lemot, Ini Pentingnya Rutin Update Aplikasi di HP

BACA JUGA:Keluarga Korban Kecewa dengan Vonis Majelis Hakim Terhadap 4 ABH Terdakwa Pembunuhan dan Rudapaksa

Takami Yooko selaku Chief Engineer Lexus International, menjelaskan bahwa dalam pengembangan LX 700h, Lexus tidak mengorbankan keandalan, daya tahan, dan performa off-road yang menjadi ciri khas dari model LX. 

Sebagai solusi, Lexus mengembangkan sistem hibrida paralel terbaru yang terintegrasi dengan peningkatan platform GA-F.

Tujuan utama mereka adalah untuk memastikan bahwa pengoperasian kendaraan tetap aman dan andal, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berkendara Lexus yang sesungguhnya.

Sistem hibrida terbaru pada LX 700h mengintegrasikan generator motor dengan kopling yang terletak di antara mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.5 liter dan transmisi otomatis 10 kecepatan. 

BACA JUGA:Bawaslu Banyuasin Belum Temukan Kecurangan dari Kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Istana Negara di Ibu Kota Nusantara

Dengan sistem ini, fitur-fitur utama seperti transmisi otomatis dengan torque converter, lo-range transfer case, dan penggerak 4WD tetap dipertahankan. 

Sistem hybrid ini merupakan transisi antara mode penggunaan mesin dan motor listrik sehingga dapat dikelola dengan baik, serta kinerja kendaraan dioptimalkan sesuai dengan kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber