Review Lenovo Legion Tab: tablet berukuran saku ini sangat mengesankan

Review Lenovo Legion Tab: tablet berukuran saku ini sangat mengesankan

Review Lenovo Legion Tab--Foto : lenovo.com@lenovo

Lenovo juga menyertakan mode game bawaan, yang mendorong perangkat hingga batasnya dan berguna saat bermain game seperti Phantom of the Opera untuk waktu yang lama.

Selain itu, Lenovo belum menyatakan berapa banyak pembaruan OS dan keamanan yang akan diterima oleh Legion Tab, sehingga mungkin tidak cocok bagi mereka yang menghargai fitur Android terbaru.

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 5, Laptop Kantoran Hingga Gamer, Semua Pasti Puas!

BACA JUGA: Panduan Memilih Tablet Terbaik untuk Menggambar dan Desain Grafis dengan Mudah

 

Baterai yang tahan lama

Dalam hal baterai, Lenovo Legion Tab memiliki baterai 6.550mAh yang mampu mengisi daya cepat 45W. Sekilas mungkin terdengar seperti baterai smartphone, tetapi Lenovo tampaknya telah mengoptimalkan tablet ini dengan baik.

Mobile Legend: Sementara baterai smartphone biasanya berubah dari penuh menjadi nol dalam waktu tiga jam, kami melihat bahwa Lenovo Legion Tab masih memiliki sekitar 30-40% yang tersisa.

Dalam keadaan standby, tablet ini dapat dengan mudah bertahan selama satu atau dua hari, dan jika Anda adalah orang seperti saya yang suka bermain game atau menonton video di YouTube atau platform streaming lainnya, tablet ini akan memberikan Anda waktu layar selama tujuh hingga delapan jam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9+: Solusi Kreatif dengan Galaxy AI untuk Pekerja Kreatif

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9: Pilihan Tepat untuk Mahasiswa Modern dengan Fitur Galaxy AI


tablet ini dapat dengan mudah bertahan selama satu atau dua har--Foto : lenovo.com@lenovo

Lenovo Legion Tab: haruskah saya membeli tablet gaming bertenaga Android ini? Lenovo sudah dikenal karena membuat PC dan laptop gaming yang luar biasa, dan tidak terkecuali Legion Tab: chipset Snapdragon 8+ Gen 1 mungkin bukan yang tercepat, tetapi dapat dengan mudah menjalankan sebagian besar game pada pengaturan tertinggi.

Jika Anda mencari tablet Android untuk bermain game atau menonton video dan tidak menyukai perangkat berlayar besar seperti OnePlus, Samsung, atau Xiaomi, Legion Tab masuk akal.

Namun, mereka yang mencari dukungan perangkat lunak yang berkelanjutan dan UI yang menarik secara visual mungkin perlu mencari di tempat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber