Kolaboratif, Pemkab Muba dan PALTV Segera Luncurkan Program Televisi Keren

Kolaboratif, Pemkab Muba dan PALTV Segera Luncurkan Program Televisi Keren

Pj Bupati Muba Apriyadi dan Wakil General Manager PALTV Sri Pebriandi menjalin kerja sama kolaboratif mempublikasikan pembangunan dan potensi Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (13/6/2023).--Dokumentasi Diskominfo Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kabupaten MUSI BANYUASIN (Pemkab PALTV.disway.id/listtag/11/muba">Muba) menjalin kerja sama dengan Palembang TV (PALTV).

Kerja sama ditandai dengan pertemuan antara Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi dan Wakil General Manager PALTV Sri Pebriandi pada hari Selasa, 13 Juni 2023 di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu.

Kerja sama khususnya kaloborasi antara Pemkab Muba dan PALTV dalam mempublikasikan pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin.

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi meminta Dinas Kominfo Muba untuk segera berkolaborasi dengan PALTV. Pj Bupati berharap dengan berkolaborasi, pesan pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin dapat sampai secara luas ke masyarakat Sumatera Selatan, khususnya di Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Martabak HAR Tak Lekang oleh Waktu Tak Tergilas Zaman

BACA JUGA:Pemkab Muba Dorong Revisi Permen ESDM Nomor 1 Tahun 2008


Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi meminta Dinas Kominfo Muba untuk segera berkolaborasi dengan PALTV, Selasa (13/6/2023).--Dokumentasi Diskominfo Muba

"Setelah ini kita langsung gerak cepat untuk memanfaatkan kerja sama ini dengan baik, menginformasikan hasil pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin atau mempromosikan segala potensi, mulai dari kerajinan UMKM, pariwisata, pertanian, perkebunan, atau sumber daya lainnya," ujar Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi.

Dengan kemasan ala PALTV, berbagai pembangunan yang telah dan akan dicapai dapat dibungkus melalui program penayangan yang atraktif, edukatif dan tentu informatif.

Sementara itu, Wakil General Manager PALTV Sri Pebriandi mengucapkan terima kasih atas kerja sama Pemkab Muba yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

PALTV saat ini sudah bermigrasi ke siaran digital dengan kualitas audio visual lebih baik dari sebelumnya.

Selain dapat diterima melalui siaran digital, PALTV kini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Sumatera Selatan bahkan Indonesia, melalui siaran parabola Satelit Telkom 4 dan Live Streaming YouTV.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv