Bentley Continental GT 2025 Hadir dengan Mesin Hybrid Super Bertenaga yang Mengejutkan

Bentley Continental GT 2025 Hadir dengan Mesin Hybrid Super Bertenaga yang Mengejutkan

Di sisi desain, perubahan paling mencolok pada Bentley Continental GT 2025 adalah hilangnya lampu depan empat lingkaran yang telah menjadi ciri khas sejak 2003.

Sebagai gantinya, lampu depan baru dengan cluster ganda dan lampu siang hari berbentuk alis menjadi identitas baru mobil ini.

BACA JUGA:Inilah Fitur Lengkap Mitsubishi XForce 2024 yang Patut Diketahui

BACA JUGA:Tunjukan Isyaratmu, Dukung Hak Bahasa Isyarat: Peringatan Hari Bahasa Isyarat Internasional 2024

Menurut Robin Page, kepala desain Bentley, perubahan ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang lebih modern dan relevan dengan tren saat ini.


desain lampu Bentley Continental GT depan empat lingkaran ikonik juga dirombak,--motor1.com

Meski perubahan desain ini menuai beragam pendapat dari penggemar setia Bentley, sebagian besar konsumen merespon positif.

Mereka menganggap perubahan pada lampu depan ini sejalan dengan evolusi desain mobil. Namun, satu elemen yang tetap dipertahankan adalah grille khas Bentley, yang masih menjadi daya tarik utama bagi konsumen.

Tak hanya dari segi tampilan dan performa, Bentley Continental GT 2025 juga menghadirkan pengalaman interior yang mewah dan canggih.

BACA JUGA:Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

BACA JUGA:11 Makanan yang Efektif dan Aman untuk Menurunkan Asam Urat

Dengan fokus pada material berkualitas tinggi dan desain ergonomis, setiap sentuhan pada kabin terasa premium.

Pengguna dapat memilih pengaturan digital penuh pada cluster gauge, atau memilih tampilan analog melalui opsi rotating display yang memberikan sentuhan klasik.

Teknologi dalam kabin juga tidak kalah impresif. Sistem infotainment 12,3 inci yang terletak di tengah dashboard memberikan akses cepat ke berbagai fitur kendaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motor1.com