113 Sarjana Lulusan Universitas IBA Siap Bersiang di Dunia Kerja

113 Sarjana Lulusan Universitas IBA Siap Bersiang di Dunia Kerja

113 Sarjana Lulusan Universitas IBA Siap Bersiang di Dunia Kerja--Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Universitas IBA sebagi salah satu Universitas Tertua di Kota PALEMBANG menyelenggarakan perhelatan Wisuda Sarjana ke-32  dan Dies Natalis ke-36.

Universitas IBA melepas sebanyak 113 orang Sarjana yang terdiri dari : 32 Sarjana Hukum, 42 Sarjana Ekonomi, 8 Sarjana Teknik dan 32 orang Sarjana Pertanian.

Rektor universitas IBA periode 2024-2028, Dr. Lily Rahmawati Harahap sangat berharap, nantinya seluruh sarjana mampu menerapkan atas hasil pembelajaran yang di peroleh selama menempuh pendidikan di Universitas IBA Palembang ke masyarakat, serta berguna bagi bangsa dan negara.


perhelatan Wisuda Sarjana ke-32 dan Dies Natalis ke-36.--Foto : Ekky - PALTV

Hal tersebut sesuai dengan Visi Universitas IBA untuk mewujudkan Universitas IBA sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang unggul dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan orientasi lokal, nasional dan internasional.

BACA JUGA:HUT Ke-16, Hotel Aryaduta Lakukan Gerakan Bersih-bersih Lingkungan

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Bersama 4 Paslon


Dr. Lily Rahmawati Harahap, Rektor Universitas IBA.--Foto : Ekky - PALTV

"Untuk IBA tentunya kalo dari mahasiswa kita berharap, nantinya mereka setelah menjadi sarjana mampu mengapresiasikan apa yang telah mereka peroleh di Universitas IBA ke masyarakat,  dan berguna bagi Negara dan Bangsa" ujar Dr. Lily Rahmawati Harahap, Rektor Universitas IBA.

Rico Syailendra, Wisudawan Universitas IBA mengatakan, selama menempuh pendidikan di Universitas IBA, sangat banyak pembelajaran yang di peroleh melalui para pendidik berkompeten dibidangnya, dengan menjadi salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa dari Universitas Iba Palembang.


Rico Syailendra, Wisudawan Universitas IBA--Foto : Ekky - PALTV

Dengan adanya Beasiswa IBA Peduli memberi kesempatan seluas-luasanya kepada putra-putri daerah dengan kemampuan ekonomi yang lemah untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan dengan biaya sangat murah karena mendapatkan bantuan pendidikan dari Yayasan IBA.

Selain program-program beasiswa dari pemerintah seperti KIP serta beasiswa dari instansi lainnya.

BACA JUGA:Soal Penjualan aset Yayasan Batang Hari Sembilan, Mantan Ketua RT Diperiksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id