KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Bersama 4 Paslon

KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Bersama 4 Paslon

DEKLARASI: KPU Muara Enim menggelar Deklarasi Kampanye Damai bersama 4 Paslon Pilkada Muara Enim Tahun 2024 di lapangan Merdeka Muara Enim, Selasa (24/9/2024).-Yansyah-PALTV

"Kita yakini semua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta tim kampanye akan melaksanakan Pilkada secara damai, sebagaimana diikrarkan oleh Paslon tadi. Mudah-mudahan angka partisipasi pemilih bisa mencapai 90 persen dari mata pilih," tutur Rohani.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim sangat mendukung dengan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai ini.

Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan berharap kondisi Kabupaten Muara Enim tetap kondusif dan damai.

Apalagi ke depan, sambung Hengky, masih banyak kegiatan Pilkada seperti Debat Pilkada dan nonton bareng.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Pelajari Keunggulan Chery Tiggo 8 Model Terbaru

BACA JUGA:Tren Baru Mobil Listrik Tanpa Tombol Fisik : Neta X Jadi Contohnya


Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan turut menandatangani Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Muara Enim, Selasa (24/9/2024).-Yansyah-PALTV

Di mana nanti, lanjut Hengky, seluruh Paslon dan pendukungnya diundang untuk dapat bersama-sama menunjukkan bahwa Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan dengan baik, aman, dan damai.

"Kesepakatan kampanye damai ini sebagai wujud demokrasi yang sehat. Saya mengingatkan agar semua pihak menjaga kondusivitas daerah dengan saling menghormati pilihan masing-masing dan menjunjung tinggi kejujuran, kedamaian, serta persatuan dalam pelaksanaan kampanye," harap Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv