Posisi SFC Makin di Dasar Klasemen Liga 2 Usai Takluk dari Persiraja Banda Aceh

Posisi SFC Makin di Dasar Klasemen Liga 2 Usai Takluk dari Persiraja Banda Aceh

Pemain Sriwijaya FC foto bersama sebelum laga--Foto : Media Officer SFC

PALTV.CO.ID- Keberuntungan masih belum berpihak pada tim Sriwijaya Fc, pasalnya hingga pertandingan ke 4 kompetisi liga 2 menghadapi Persiraja Banda Aceh pada selasa sore (24/9/2024) di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh skuad asuhan Jafri Sastra harus kembali takluk dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Persiraja dicetak oleh mantan pemain timnas Indonesia, yang juga kapten Persiraja Andik Vermansyah pada menit ke 30 babak pertama. 

Atas hasil tersebut membuat posisi Sriwijaya Fc makin terjerembab, di posisi dasar klasmen liga 2 grup 1 dengan raihan 2 poin hasil bermain imbang 2 kali dan 2 kali kalah. 


Pemain Sriwijaya FC menggiring bola ke gawang Persiraja banda aceh--Foto : Media Officer SFC

Ditemui usai pertandingan pelatih Sriwijaya Fc Jafri Sastra, hanya berujar jika timnya kurang beruntung dan akan terus berbenah serta memperbaiki stratehi maupun taktik yang akan dilakoni pada laga berikutnya.

BACA JUGA:S-MAN Serukan Penggantian Pelatih Sriwijaya FC : Buntut SFC Sering Kalah

BACA JUGA:SFC Gagal di Kandang Dejan FC, Netizen Terus Beri Semangat 


Chenco ghyeltshen pemain Sriwijaya FC terlibat duel dengan pemain Persiraja banda aceh--Foto : Media Officer SFC

"Yang pasti kami akan berbenah dan memperbaiki lagi, untuk menghadapi laga berikutnya. Karena dari 4 laga, kami hanya mampu meraih 2 poin" Terang Jafri Sastra selaku pelatih Sriwijaya Fc. 

Dengan hasil kekalahan atas Persiraja Banda Aceh, pada selasa sore kemarin. Posisi Jafri Sastra semakin terjepit, karena sampai pertandingan ke 4 Jafri Sastra belum berhasil membawa kemenangan bagi Sriwijaya Fc. 

Bahkan sejumlah netizen khususnya penggemar Sriwijaya Fc mengungkapkan kekecewean, atas hasil yang diraih tim laskar wong kito saat ini melalui akun instagram @sriwijayafc.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber