Game terbaru Visions of Mana sudah di rilis

Game terbaru Visions of Mana sudah di rilis

Visions of Mana kini tersedia untuk berbagai platform --foto : store.steampowered.com

Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran game terbaru dalam franchise legendaris ini mari Simak lebih lanjut artikel ini.

1. Platform Apa Saja yang Mendukung?

Visions of Mana kini tersedia untuk berbagai platform, termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, serta PC. Untuk versi PC, game ini dapat diakses melalui Microsoft Store dan Steam.

Namun, perlu dicatat bahwa versi Steam baru akan dirilis pada tanggal 30 Agustus, jadi jika kamu berencana bermain di PC, pastikan untuk memeriksa tanggal rilisnya.

BACA JUGA:Mengapa Game It Takes Two Menjadi Salah Satu Game Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA:Siap-siap Terpukau! Game Wukong Terbaru Ini Bikin Nagih

 

2. Tentang Game Ini

Visions of Mana adalah sebuah game action-RPG yang menonjolkan karakter utama bernama Val. Val adalah seorang pemuda yang baru saja diangkat menjadi Soul Guard, sebuah posisi penting yang bertanggung jawab menjaga dan melindungi kekuatan mana. 

Dalam tugasnya, Val harus menemani sahabat masa kecilnya, Hinna, yang dikenal sebagai Alm of Fire, menuju Tree of Mana. Tujuannya adalah untuk meremajakan aliran mana yang sangat penting untuk keseimbangan dunia.


sebuah game action-RPG yang menonjolkan karakter utama bernama Val --foto: store.steampowered.com

 

3. Ulasan dan Penilaian

Visions of Mana mendapatkan skor 4 dari 5 bintang. Meskipun game ini mungkin terasa sederhana dalam beberapa aspek pada awalnya, ceritanya dan mekanisme permainan semakin menarik seiring berjalannya waktu. 

BACA JUGA:Game Overtimepay, Terjebak dalam Malam Tanpa Akhir di Kantor yang Menyeramkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber