Suzuki GSX-8R 2025: Motor Sport Full-Fairing dengan Kinerja Hebat dan Pilihan Warna Menawan

Suzuki GSX-8R 2025: Motor Sport Full-Fairing dengan Kinerja Hebat dan Pilihan Warna Menawan

Suzuki GSX-8R 2025: Motor Sport Full-Fairing dengan Kinerja Hebat dan Pilihan Warna Menawan--suzukicycles.com

PALTV.CO.ID,- Suzuki Amerika Serikat baru saja memperkenalkan model terbaru mereka, Suzuki GSX-8R sebuah motor sport full-fairing yang menghadirkan tampilan baru dengan pilihan warna yang lebih mencolok. 

Pembaruan warna Suzuki GSX-8R,  ini membuat daya tarik produk semakin meningkat, menargetkan para pecinta motor yang menginginkan gaya sekaligus performa unggul.

Suzuki GSX-8R dibangun di atas platform yang sama dengan model GSX-8S dan V Strom 800DE, yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2022. 

Motor ini dirancang sebagai motor sport full-fairing yang dapat digunakan untuk keperluan harian maupun kegiatan balap, menjadikannya kendaraan serba guna dengan karakteristik yang kuat di kedua aspek tersebut.

BACA JUGA:Kawasaki luncurkan ATV Pertama di Indonesia: Brute Force 750

BACA JUGA:Lupa Password Gmail? Ini 2 Cara Ampuh Ganti Password Tanpa Nomor HP Aktif!

Berdasarkan laporan dari Greatbiker yang dirilis pada Senin, 16 September 2024, GSX-8R dilengkapi dengan mesin 776cc dua silinder. 

Mesin ini memiliki konfigurasi crankshaft 270 derajat, yang memberikan efek simulasi mesin V-twin, meningkatkan kemampuan akselerasi pada kecepatan rendah hingga menengah, sehingga pengendara bisa merasakan tarikan yang lebih kuat.

Selain itu, motor ini juga disempurnakan dengan Cross Balancer, sebuah teknologi yang berfungsi untuk menyeimbangkan getaran mesin, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil di berbagai kecepatan. 

Tampilan sport-nya diperkuat dengan fairing penuh yang dilengkapi dengan windshield, meskipun masih mempertahankan desain lampu ganda dari model GSX-8S.

BACA JUGA:Perbedaan Mata Silinder, Minus, dan Plus yang Harus Dipahami

BACA JUGA:Daftar 10 SUV Paling Laris Agustus 2024: BYD Masuk Daftar, Fortuner Turun Peringkat

Dalam hal ergonomi, GSX-8R menawarkan posisi setang kemudi yang lebih rendah dibandingkan dengan motor naked, tetapi tidak se-rendah motor sport replica. 

Setangnya dipasang di atas triple clamp, mengingatkan pada posisi kemudi motor Aprilia RS660, meskipun GSX-8R bersaing langsung dengan Yamaha R7 di segmennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber