KAI Ajak Masyarakat Kenali Wisata Sehat Palembang Lewat Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder

 KAI Ajak Masyarakat Kenali Wisata Sehat Palembang Lewat Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder

Untuk meningkatkan kesadaran merek di antara masyarakat, khususnya di kota Palembang, dan memperkenalkan objek wisata di kota tersebut kepada Rail Runners KAI dari berbagai unit KAI--foto/dok.PT Kereta Api Indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Untuk meningkatkan kesadaran merek di antara masyarakat, khususnya di kota Palembang, dan memperkenalkan objek wisata di kota tersebut kepada Rail Runners KAI

Berbagai unit KAI, termasuk kantor pusat, Balai Yasa, Daerah Operasi di Jawa, dan Divisi Regional di Sumatra.

KAI mengadakan Closing of the 30 days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners dengan Fun Run 5K. Acara dimulai dari Jakabaring Sport City dan berakhir di Benteng Kuto Besak.

Selain Rail Runners KAI, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah daerah, TNI, Polri, Perbankan, dan komunitas Runners.

BACA JUGA:Turnamen Futsal Piala Pangdam II Sriwijaya, SMA Negeri 6 Palembang vs SMA PGRI 2 Jual Beli Serangan

BACA JUGA:2 Kartu Merah Warnai Laga MAN 1 Palembang vs SMAN 8 Palembang di Turnamen Futsal Piala Pangdam II Sriwijaya

Acara ini dimulai pada Sabtu, 14 September 2024, pukul 06.00 WIB, dengan flag off oleh Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Didiek Hartantyo dan EVP Divre III Palembang, Januri.

"KAI berpartisipasi dalam wisata sehat dengan berlari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Palembang dan meningkatkan kesadaran merek KAI.

Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa, di usia 79 tahun, KAI terus berkembang dengan inovasi, perbaikan pelayanan, dan fasilitas.

Kami berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan menjaga lingkungan, sesuai dengan tema HUT ke-79 pada 28 September tahun ini: Safety and Sustainability." tutur Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo.


KAI mengadakan Closing of the 30 days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners dengan Fun Run 5K--foto/dok.PT Kereta Api Indonesia

Pada kesempatan yang sama, EVP Divre III Palembang, Januri menjelaskan bahwa pemilihan kota Palembang sebagai tempat penyelenggaraan

Closing of the 30 days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners KAI bertujuan untuk memperkenalkan kearifan lokal dan tempat wisata di kota Palembang yang terkenal dengan salah satu ikonnya, Jembatan Ampera, kepada insan KAI dari Jawa Sumatera.

Kami ingin teman-teman membawa cerita tentang keindahan wisata, kuliner, dan keramahan masyarakat di kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber