Tutup Rakor, Bawaslu Palembang Akan Kaji Masukkan Dari Stakeholder

Tutup Rakor, Bawaslu Palembang Akan Kaji Masukkan Dari Stakeholder

Tutup Rakor, Bawaslu Palembang Akan Kaji Masukkan Dari Stakeholder-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Bawaslu Kota Palembang secara resmi menutup Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder yang telah digelar selama 2 hari. Mulai tanggal 20–21 Juli 2024 bertempat  di hotel The Zuri Palembang, Minggu (21/7/2024).

Rapat ini digelar untuk memperkuat fungsi strategis pengembangan kelembagaan dalam menghadapi pemilihan serentak tahun 2024. Selain itu, juga untuk menampung seluruh aspirasi dan masukkan dari para stakeholder

Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kota Palembang, Khairil Anwar Simatupang mengatakan, agenda rapat koordinasi ini bertujuan menampung aspirasi, masukkan, gagasan dari berbagai macam tokoh masyarakat.

“Pada agenda kita akan menyerap informasi, masukkan, gagasan, dari berbagai tokoh masyarakat. Baik itu tokoh adat, keagamaan, sosial, bahkan ada dari NU dan Muhammadiyah, karena kita butuh masukkan terutama bagi mereka yang telah berpengalaman pada Pemilu,” ujarnya.

 BACA JUGA:Kajati Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang

Menurut Khairil, oleh karena itulah semua masukkan akan dihimpun oleh Bawaslu Kota Palembang untuk dikaji dan diajukan kepada pimpinan.


Tutup Rakor, Bawaslu Palembang Akan Kaji Masukkan Dari Stakeholder-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Maka masukkan – masukkan ini akan kita himpun dan akan kita kaji. Apabila memungkinkan juga akan kita ajukan kepada pimpinan,” terangnya.


Khairil Anwar Simatupang, Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kota Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

Khairil berharap, pada Pilkada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan tertib, aman, damai, jujur dan adil untuk seluruh calon kepala daerah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: