Jusuf Kalla: Sumpah Seorang Presiden Lebih Tinggi dari Undang Undang

Jusuf Kalla: Sumpah Seorang Presiden Lebih Tinggi dari Undang Undang

Sumpah Seorang Presiden Lebih Tinggi Dari Undang-Undang--Tangkapan layar. kick andy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjelang pemilihan presiden atau pilpres 2024, mantan wakil presiden republik indonesia jusuf kalla mendampingi presiden jokowi pada periode 2014-2019 dan mendampingi presiden soesilo bambang yudhoyono pada 2004-2009. Kembali muncul kembali di publik.

Kali ini jusuf kalla menjadi bintang tamu, di salah satu tv swasta metro tv dalam program kick andy show, yang diunggah kembali oleh akun media sosial Tiktok@essenah alam. 

Dalam perbincangan tersebut, andy flores noya meminta tanggapan terkait pernyataan jusuf kalla presiden jokowi terlalu ikut campur urusan pilpres 2024. Karena mengumpulkan tokoh-tokoh politik ketua partai dan seterusnya, dan apa yang dimaksud terlalu ikut cawe-cawe?

Saya tidak pernah bilang kata cawe-cawe bukan salah satu dari saya itu statement saya jangan berlebihan. Karena sumpah Seorang presiden dan sumpah wakil presiden mengatakan lebih tinggi dari undang-undang, ujar jusuf kalla.

BACA JUGA:Sepeda Motor Andalan Hilang Dicuri Saat Temani Kawan Bekerja di Minimarket Kawasan Silaberanti

BACA JUGA:Desa Keban I Muba Kembali Membara, Sumur Minyak Ilegal Meledak dan Terbakar

Ditambahkan oleh jusuf kalla, sumpah itu bukan janji bersumpah, untuk melaksanakan konstitusi taat kepada konstutusi dan undang-undang sebenarnya untuk melaksanakan pemerintahan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya itulah inti dari sumpah seorang presiden.

Berikut link sumber berita ini:

https://vm.tiktok.com/ZSL2Ccr6b/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: metrotv