Baru 5 Menit Wanita Asal Jakarta Ini Langsung Lemas, Simsalabim Sepeda Motornya Lenyap di Parkiran Minimarket

Baru 5 Menit Wanita Asal Jakarta Ini Langsung Lemas, Simsalabim Sepeda Motornya Lenyap di Parkiran Minimarket

IRT warga Jakarta lemas kehilangan sepeda motor di minimarket Palembang pada hari Rabu, 7 Juni 2023 lalu, Sabtu (10/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami oleh Putri Ika Gani (31), seorang ibu rumah tangga (IRT)  yang merupakan warga Jalan Pulau Penyengat IV Jakarta, kehilangan sepeda motornya pada saat mentransfer uang di minimarket.

Sepeda motor matic Honda Beat Nomor Polisi B 3347 UUB milik Putri ini hilang dicuri di parkiran minimarket di Jalan OPI Raya Jakabaring, Palembang pada Rabu, 7 Juni 2023 sekira pukul 11:15 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban Putri Ika Gani mendatangi Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Putri Ika Gani yang dijumpai di SPKT Polrestabes Palembang setelah membuat Laporan Polisi mengatakan, kejadian bermula saat dirinya datang ke minimarket dengan tujuan untuk mentransfer uang melalui mesin atm yang berada di dalam minimarket dan motor diparkirkan di parkiran.

BACA JUGA:3 Pelajar Berenang, 1 Hilang Terbawa Arus Sungai Desa Tanjung Temiang

BACA JUGA:Eskalasi Karhutla Diprediksi Terjadi pada Puncak Kemarau


Putri Ika Gani membuat Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (10/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya saya ke minimarket untuk mentransfer uang di dalam minimarket dan motor saya parkirkan di depan minimarket dengan posisi stang sudah dikunci," ujar Putri.

Beberapa menit setelah mentransfer uang dan hendak pulang, betapa terkejutnya Putri melihat motor kesayangannya sudah tidak ada lagi di tempat. Putri berusaha mencari-cari serta bertanya ke orang sekitar. Benar saja, ada yang melihat motornya dibawa oleh dua orang.

"Baru sekitar lima menit saya masuk kedalam minimarket untuk mentransfer uang, saat keluar motor sudah hilang dicuri orang, yang berdasarkan info dari orang sekitar yang melihat motor saya dibawa oleh dua orang yang masih muda," tutup Putri.

Laporan kehilangan sepeda motor korban Putri Ika Gani sudah diterima petugas SPKT. Selanjutnya laporan korban ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv