Aprizal Hasyim Resmi Dilantik Jadi Sekda Palembang Definitif

Aprizal Hasyim Resmi Dilantik Jadi Sekda Palembang Definitif

Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta melantik Aprizal Hasyim menjadi Sekda Palembang definitif, Senin (9/9/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta pada hari Senin, 9 September 2024, secara langsung melantik Afrizal Hasyim yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Palembang, menjadi Sekda Palembang definitif.

Pelantikan Aprizal Hasyim menjadi Sekda Palembang definitif berlangsung di Ruang Rapat Parameswara Kantor Walikota Palembang.

Pelantikan Sekda Palembang dihadiri langsung oleh DPRD Kota Palembang, Forkopimda, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, dan tamu undangan lainnya.

Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan dengan dilantiknya Aprizal Hasyim, membuat Pemkot Palembang resmi memiliki Sekda definitif. Sehingga, seluruh tugas administrasi bisa dilakukan.

BACA JUGA: Berusia 19 Tahun, PALTV Akan Menuju Go Sumsel dan Terbaik

BACA JUGA:Fraksi Partai Golkar Tegaskan Menolak, Ada Apa dengan Pengesahan APBD Palembang Tahun 2025?


Aprizal Hasyim resmi menjadi Sekda Palembang definitif, Senin (9/9/2024).-Sandy Pratama-PALTV

“Mulai hari ini Pemerintah Kota Palembang telah memiliki Sekda definitif. Artinya seluruh proses administrasi bisa dilakukan Sekda definitif,” ucap Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Dengan sudah dilantik, Sekda Palembang yang baru diminta untuk melanjut program di Pemkot Palembang yang sudah dirintis.


Dengan memiliki Sekda definitif, seluruh tugas administrasi Pemkot Palembang bisa dilakukan, Senin (9/9/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Seperti mewujudkan Palembang Cerdas, Disiplin, dan Sehat. Kemudian Sekda Palembang yang baru juga diminta untuk ikut membantu dalam penanganan stunting, masalah kebersihan, inflasi, menjaga kesehatan BUMD, hingga penataan Aparatur Sipil Negara.

“Melanjutkan yang sudah kita rintis selama ini. Program pegawai Pemkot Palembang itu kan banyak. Mulai dari mewujudkan Palembang cerdas, disiplin, sehat, penanganan stunting, masalah kebersihan, inflasi, menjaga kesehatan BUMD, hingga penataan Aparatur ya,” tutup Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv