Tinjauan Konsumsi BBM Wuling Confero 2024: Seberapa Efisien?

Tinjauan Konsumsi BBM Wuling Confero 2024: Seberapa Efisien?

Tinjauan Konsumsi BBM Wuling Confero 2024: Seberapa Efisien?--Youtube @thoriqreyhancar

PALTV.CO.ID,-   Sebuah tinjauan konsumsi BBM Wuling Confero sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV), yang banyak diminati di pasar otomotif Indonesia.

Kendaraan Wuling Confero ini dikenal dengan berbagai keunggulannya, salah satunya adalah efisiensi konsumsi BBM atau hemat pemakaian bahan bakar.

Wuling Confero pertama kali diperkenalkan oleh Wuling Motors (Wuling) di Indonesia pada Agustus 2017, menandai langkah awal mereka di industri otomotif tanah air.

Di tahun peluncurannya, pabrik Wuling resmi beroperasi di Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sejak itu, Confero terus eksis sebagai pilihan mobil keluarga dan juga untuk keperluan bisnis.

BACA JUGA:Operasi Penertiban Aset, KAI Divre III Amankan Tanah dan Bangunan Negara

BACA JUGA:78 Persen Responden Wanita Menemukan Profil Palsu di Aplikasi Kencan dan Pernikahan

Nama "Confero" sendiri memiliki arti yang unik dalam bahasa Latin, yaitu "Untuk Menyatukan", mencerminkan tujuan dari kendaraan ini untuk menghubungkan berbagai aspek kehidupan penggunanya.

Wuling juga menghadirkan varian Confero S yang kini tersedia di Indonesia. Varian ini hadir dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna, menambah daya tarik bagi konsumen.

Konsumsi BBM Wuling Confero 2024

Model terbaru dari Wuling Confero mengalami pembaruan pada pertengahan tahun 2021. Pembaruan ini tidak hanya mencakup desain eksterior yang lebih segar, tetapi juga meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Jangan Abaikan! 5 Kesalahan yang Merusak Wiper Mobilmu

BACA JUGA:Ciptakan Dunia 3D yang Mengagumkan dengan Godot Engine

Berdasarkan informasi dari situs resmi Wuling, mobil Confero dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder, DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 98 hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 135 Nm.

Pada rentang putaran 3.800-4.200 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, yang mendukung kinerja mesin secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber