Nissan Serena e-Power : Mobil Keluarga Canggih dan Ramah Lingkungan

Nissan Serena e-Power : Mobil Keluarga Canggih dan Ramah Lingkungan

Nissan Serena e-Power : Mobil Keluarga Canggih dan Ramah Lingkungan --nissan.co.id

PALTV.CO.ID,- Nissan Serena e-Power hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mobil keluarga yang mengedepankan kenyamanan dan ramah lingkungan. 

Dengan desain yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Serena e-Power menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan.

Dari kabin yang luas hingga teknologi canggih yang disematkan, Serena e-Power benar-benar memenuhi harapan sebagai kendaraan keluarga modern.

Salah satu aspek terpenting dalam sebuah mobil keluarga adalah kenyamanan interior. Nissan memahami kebutuhan ini dengan baik dan menerapkannya dalam generasi terbaru Serena.

BACA JUGA:KPU: Dua Daerah Tambah Paslon di Pilkada 2024, Calon Tunggal Masih Ada di 41 Daerah, Di Sumsel ada 2 Daerah

BACA JUGA:Setelah Dikukuhkan, IHGMA Siap Berkolaborasi Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Sumatera Selatan

Mobil ini mampu menampung hingga tujuh penumpang, sehingga cocok untuk membawa seluruh anggota keluarga dalam perjalanan. 

Tidak hanya soal kapasitas, tetapi juga kualitas berkendara yang semakin meningkat, membuat pengalaman perjalanan bersama Serena e-Power menjadi lebih menyenangkan.

Meskipun memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan model Serena C27, Serena e-Power tetap menawarkan kabin yang sangat lapang.

Dengan panjang 4.765 mm, lebar 1.715 mm, dan tinggi 1.885 mm, mobil ini menyediakan ruang yang cukup untuk penumpang merasa nyaman. 

BACA JUGA:Aksi JPKP Dukung Kejari Banyuasin Segera Tetapkan Tersangka Kasus Pungutan Biaya Uji Laboratorium

BACA JUGA:Video Bullying Viral, Polisi Selamatkan Masa Depan Pelajar Melalui Mediasi

Desain bodi yang mengotak juga membantu menciptakan ruang kabin yang lebih lega, menjadikan perjalanan jauh pun terasa nyaman.

Memasuki kabin Serena e-Power, Anda akan disambut dengan suasana yang mewah dan nyaman. Semua kursi dibalut dengan campuran kulit sintetis dan kain, memberikan nuansa premium sekaligus kenyamanan ekstra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber