Pemain Muslim Timnas Indonesia Ibadah Umrah Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hadapi Arab Saudi

Pemain Muslim Timnas Indonesia Ibadah Umrah Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hadapi Arab Saudi

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.--instagram.com/@pratamarhan8

PALTV.CO.ID - Skuad asuhan Shin Tae-yong (STY) akan menghadapi Arab Saudi hari Jumat, 6 September mendatang dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde Ke-3 yang akan berlangusng di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Menjelang pertandingan tersebut, sejumlah pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam, melakukan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah.

Para pemain seperti Rizky Ridho, Witan Sulaiman, Ferrari hingga Ragnar Oratmangoen begitu antusias menjalani ibadah umrah. 

Bahkan Rizky Ridho bek andalan Timnas Indonesia yang kini bermain di klub Persija Jakarta, dengan khusyuk berdoa di depan Ka'bah hingga mencium dan memegang Ka'bah.

BACA JUGA:Penuh Haru, 435 Jemaah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Umroh Pertama dengan Rasa Syukur

BACA JUGA:Skuad Garuda Timnas Indonesia Terbang ke Arab Saudi Songsong Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Melihat kekhusyukan pemain Timnas Indonesia melaksanakan ibadah umrah, sejumlah warganet khususnya penggemar Timnas Indonesia, mendoakan agar anak asuh STY bisa lolos ke Piala Dunia 2026.


Rizky Ridho bek Timnas Indonesia saat menjalani ibadah umrah di Ttanah Suci Mekah.--instagram.com/@rizkyridhoradhani

Seperti yang diungkapkan oleh warganet @audigunawan169 dalam akun instagram @timnasindonesia, "Semoga lolos Piala Dunia 2026 ya Allah."

Lalu ada juga komentar unik dari @alvin_alrandi, "Auto win inimah."

Diketahui, sesudah menghadapi Arab Saudi di kandangnya, Skuad Garuda akan kembali ke Tanah Air dan akan menjamu Timnas Australia pada 10 September 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: